PSSI Tak Mau Timnas Indonesia Ikuti Cara Malaysia di SEA Games 2021

BACA JUGA

PSSI Tak Mau Timnas Indonesia Ikuti Cara Malaysia di SEA Games 2021 3

Football5Star.com, Indonesia – PSSI tampaknya tak mau Timnas Indonesia mengikuti cara Malaysia dalam menatap SEA Games 2021. Mereka menyebut kalau timnas akan bertanding dengan caranya sendiri.

Seperti diketahui, SEA Games memang membolehkan tiap negara mengirimkan pemain di bawah usia 23 tahun. Lalu ada tiga pemain senior yang diizinkan untuk masuk dalam skuat. Namun, Malaysia lebih memilih untuk kirim timnas U-19 dalam ajang tersebut.

- Advertisement -

Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) beralasan Timnas U-19 Malaysia akan diproyeksikan pada masa depan. Sebab, timnya itu juga bakal disiapkan mewakili Malaysia di Olimpiade 2024.

Elkan Baggott Dibidik 3 Klub Premier League, PSSI Kasih Saran Piala Dunia U-20 Ditunda, Timnas U-19 Indonesia Bisa Lebih Mengerikan Sandy Walsh Indra sjafri PSSI: Bagus Kahfi Harusnya Sejak Awal Dikembalikan Dahulu ke Klub Timnas U-19 Indonesia Akan Diinvasi Pemain Keturunan Belanda Indra Sjafri Bantah Cari Pemain Naturalisasi, Kalau Keturunan Iya

Hal itu nyatanya tak mau diikuti oleh PSSI. Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyebut kalau Timnas Indonesia memakai caranya sendiri. Hal ini mengisyaratkan kalau tim yang mewakili Indonesia di SEA Games ialah yang sudah melakoni pemusatan latihan di Jakarta, akhir tahun lalu.

- Advertisement -

“PSSI memiliki cara sendiri. PSSI sudah mempunyai rencana yang akan diterapkan oleh pelatih,” ungkap Indra Sjafri, singkat dikutip dari Antara.

Timnas U-23 yang diproyeksi menatap SEA Games 2021 akan menggelar TC lagi pada awal Februari. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, sebelumnya menyebut kalau TC tersebut akan digelar di Stadion Madya, Jakarta.

- Advertisement -

“Iya, Timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games 2021 akan kembali menggelar TC pada 8 Februari mendatang. TC itu rencananya akan digelar kembali di Jakarta,” ungkap Yunus Nusi saat dihubungi awak media.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img