PSSI Talangi Pembayaran Tunggakan Gaji Klub-Klub Liga 2?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PSSI turun tangan mengatasi tunggakan gaji beberapa klub Liga 2 2021 yang ternyata bisa tetap ikut serta. Mereka disebut jamin para klub penunggak gaji tersebut.

- Advertisement -

Hal itu dikonfirmasi oleh Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI). Dalam rilis terbarunya, APPI mengaku sudah menerima korespondensi dari PSSI soal upaya pembayaran untuk para pesepak bola dari Klub Persijap Jepara, PSKC Cimahi dan Persekat.

Liga 2 Sangat Mengecewakan karena Tetap Ikutsertakan Klub yang Kena Sanksi

Ketiga klub tersebut disebut oleh APPI sebenarnya sudah dihukum larangan pendaftaran pemain tiga periode karena belum bayar gaji pemainnya. Ketiganya dianggap melanggar putusan NDRC Indonesia. Namun, PSSI pun akhirnya turun tangan.

PSSI Talangi Pembayaran Tunggakan Gaji Klub-Klub Liga 2?

“PSSI akan menjamin pembayaran tunggakan (dengan nominal sesuai dengan putusan-putusan NDRC Indonesia masing-masing klub). Itu melalui pemotongan subsidi dari PT Liga Indonesia Baru, selaku Operator dari kompetisi Liga 2 2021,” tulis rilis APPI.

APPI Ingatkan Putusan NDRC untuk Klub Liga 2

APPI kembali menyampaikan bahwa putusan-putusan NDRC Indonesia sudah berkekuatan hukum tetap. Putusan itu seharusnya dihormati dan dijalankan yang seharusnya merupakan salah satu syarat utama dalam verifikasi keikutsertaan klub-klub.

Liga 2 2021 Resmi Dibuka dengan Pesta Kemenangan Persis Solo
@persisofficial

“Melalui siaran pers ini APPI juga kembali mengingatkan bahwa klub Persis Solo masih juga belum menyelesaikan tunggakan gaji pemain nya” tulis mereka.

“Ke-18 pesepak bola yang masih ditunggak oleh Klub Persis Solo tersebut, masih terkatung-katung nasibnya dikarenakan tidak memiliki salinan kontrak, sehingga gugatan mereka terhadap Persis Solo di NDRC Indonesia, masih belum dapat diterima,” tutup rilis APPI.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img