PSSI Tempuh Jalur Hukum Soal Mata Najwa

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PSSI akan menempuh jalur hukum soal salah satu episode Mata Najwa terkait kasus pengaturan skor. Mereka melakukan itu agar identitas narasumber bisa diungkap kepada publik.

- Advertisement -

Seperti diketahui, acara yang dikomandoi Najwa Shihab itu belakangan memang jadi pembicaraan. Hal tersebut karena mereka mengangkat topik terkait kasus praktik curang dalam sepak bola Indonesia.

PSSI Tempuh Jalur Hukum Soal Mata Najwa
YT Mata Najwa

Dalam satu momen, acara tersebut manghadirkan seorang wasit yang mengaku terlibat dalam pengaturan skor di Liga 1. Namun, identitas si wasit itu tak diungkap sesuai. Nah, kondisi itu bikin Ketua Komite Wasit, Ahmad Riyadh, tampaknya kesal.

- Advertisement -

Riyadh ingin agar identitas wasit itu diungkap demi penyelidikan lebih lanjut. Bahkan, pihaknya siap menempuh jalur hukum.

PSSI akan mengambil langkah dan upaya hukum yang tepat. Itu guna mendapatkan data seseorang perangkat pertandingan yang mengaku dalam program Mata Najwa melakukan pengaturan skor atau penerimaan suap terkait tugasnya,” ungkap Ahmad Riyadh saat dihubungi awak media.

PSSI Tempuh Jalur Hukum Soal Mata Najwa
PSSI
- Advertisement -

“Kami akan memproses sebagaimana atauran hukum yang berlaku dalam waktu yang secepat-cepatnya,” sambung dia.

PSSI Sudah Lakukan Investigasi

Kasus Pengaturan Skor Jangan Terhenti pada Pemain Saja
Arysports

Riyadh jua menambahkan pihaknya sudah melakukan penyelidikan terkait pengungkapan kasus pengaturan skor. Hanya, semuanya masih dalam ranah internal. Sedang penyelidikan eksternal menunuggu proses hukum.

“Investigasi kami sudah berjalan untuk internal. Jadi, yang eksternal nanti menunggu proses hukumnya dahulu,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img