PSSI: Memang Bayar Bonus, Pesawat, dan TC dari Mana?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Sekjen PSSI, Yunus Nusi, tak menampik kalau diberikan fasilitas khusus dari Pemkot Surabaya untuk menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo buat kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dia bilang kalau memang orang-orang pencinta sepak bola acap membantu pihaknya.

Seperti diketahui, belakangan memang beredar kabar kalau Pemkot Surabaya memberikan semuanya di kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Mereka menggratiskan biaya sewa stadion dan venue latihan selama pagelaran kualifikasi.

PSSI: Memang yang Bayar Bonus, Pesawat, TC, dari Mana?
- Advertisement -

Tak cuma itu, Pemkot Surabaya juga disebut turut membiayai transportasi dan akomodasi empat negara, yakni timnas U-19 Indonesia, Vietnam, Timor Leste, dan Hong Kong. Tetapi yang menarik, PSSI mematok harga tiket pertandingan termurah Rp75 ribu dan termahal Rp250 ribu.

Hal itu tentu jadi polemik karena mereka disebut mencari keuntungan besar karena mematok harga tiket yang lumayan, meski stadionnya sudah digratiskan. Hal itu bikin Yunus Nusi buka suara.

PSSI: Memang yang Bayar Bonus, Pesawat, TC, dari Mana?
- Advertisement -

“Biasa saja itu dalam sepak bola. Memang yang bayar bonus tim, pesawat, TC timnas dan biaya-biaya timnas lain dari mana?” ujar Yunus Nusi saat dihubungi Football5Star.com.

Hasil Tiket Tak Cukup Biayai Ajang-Ajang PSSI

Yunus Nusi pun menyebutkan kalau hasil dari penjualan tiket pertandingan timnas Indonesia tak cukup biayai ajang-ajang PSSI. Belum lagi ada sejumlah timnas yang wajib diakomodir dalam segi biaya.

Dituntut Bayar Utang Rp672 Miliar, PSSI Geleng-Geleng
PSSI: Memang Bayar Bonus, Pesawat, dan TC dari Mana? 4
- Advertisement -

“Hasil dari tiket pun enggak cukup membiayai event-event kami. Ada empat timnas, ada Liga 3, ada Soeraton, lalu EPA, dan pelatihan-pelatihan. Karyawan PSSI pun ada 100 lebih,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img