PSV Ogah Lepas Noni Madueke

BACA JUGA

gamespool
PSV Ogah Lepas Noni Madueke 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSV Eindhoven, Roger Schmidt, memastikan tak akan melepas Noni Madueke dalam waktu dekat. Schmidt mengaku tak bisa kehilangan pemain kunci beberapa hari jelang pekan pertama Liga Belanda.

Madueke mencuri perhatian berkat performa gemilangnya dalam laga Piala Super Belanda akhir pekan lalu. Pemain berpaspor Inggris itu berhasil mencetak dua gol ke gawang Ajax dan membawa PSV menang telak dengan skor 4-0.

- Advertisement -

“Saat ini, kami sudah tidak bisa kehilangan pemain kunci. Sepanjang musim panas ini, kami sudah kehilangan Donyell Malen, Pablo Rosario dan akan melepas Denzel Dumfries,” ungkap Roger Schmidt dikutip Football5star dari laman Football Oranje.

Noni Madueke - PSV - Roger Schmidt - Football London
Football London

“PSV adalah klub yang sangat cocok untuk perkembangan Madueke. Dia masih sangat muda, akan mendapat jam terbang reguler dan mencetak banyak gol serta membuat para suporter senang. Saya rasa, dia masih merasa nyaman di sini,” imbuh Schmidt.

MADUEKE INGIN BAWA PSV MAIN DI LIGA CHAMPIONS
- Advertisement -

Madueke merasa senang karena berhasil mencuri perhatian berkat performa gemilang pada laga melawan Ajax akhir pekan lalu. Ia pun merasa terhormat karena dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Akan tetapi, Madueke mengaku belum memiliki niat berganti klub dalam waktu dekat. Ia ingin membawa De Boeren tampil menawan di Liga Belanda musim ini dan menembus fase grup Liga Champions

- Advertisement -

.

Noni Madueke - PSV - Roger Schmidt - CaughtOffside
CaughtOffside

“Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain di sini. Saya merasa sangat dihargai oleh banyak orang. Tapi, fokus saya saat ini adalah membawa PSV menembus fase grup Liga Champions,” tutur Madueke.

Madueke sudah menjadi bagian tim utama De Boeren semenjak musim 2019-20 lalu. Madueke berhasil membayar tuntas kepercayaan manajemen De Boeren dan kini memiliki koleksi 13 gol serta sembilan assist dari 40 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img