PT LIB Belum Akui Nama AHHA PS Pati FC di Liga 2?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) disebut-sebut belum mengakui nama AHHA PS Pati FC untuk mentas di Liga 2 2021. Nama klub itu dalam rilis PT LIB masih Putra Safin Grup (PSG) Pati.

- Advertisement -

Diketahui memang, kedatangan Atta Halilintar memang kembali mengubah nama klub tersebut. Padahal, nama PSG Pati baru saja disahkan melalui Kongres PSSI akhir Mei lalu. Dalam kongres tersebut, PSG yang tadinya singkatan dari Putra Sunan Giri, menjadi Putra Safin Grup Pati.

PT LIB Belum Akui Nama AHHA PS Pati FC di Liga 2?

Nah, dalam rilis PT LIB saat mengumumkan grup Liga 2, nama AHHA PS Pati FC tak tercantum. Nama tim itu masih tertulis PSG Pati, bukan AHHA PS Pati FC. Demikian pula dengan Dewa United yang masih bernama Martapura Dewa United.

Liga 2 2021: Stadion Tuan Rumah dan Pembagian Grup

PT LIB pun menjelaskan soal hal itu. Mereka menyebut kalau perubahan nama itu masih dikomunikasikan dengan PSSI. Jadi belum tentu dipakai untuk Liga 2.

“Dua klub ini, yang kami lihat dari registrasinya masih dengan nama tersebut. Tentunya, jika memakai nama lain, kita akan coba koordinasikan dan diskusi dengan PSSI sebagai yang punya regulasi,” papar Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, kepada awak media.

AHHA PS Pati FC Bisa Saja Digunakan

Liga 2 2021: Stadion Tuan Rumah dan Pembagian Grup PT LIB Belum Akui Nama AHHA PS Pati FC di Liga 2?

Sudjarno menambahkan, kalau perubahan nama PSG Pati itu bisa saja dilakukan untuk Liga 2. Hal itu andai mereka mendapatkan persetujuan dari pihak PSSI.

“Bagaimana kalau ada hak-hak misalnya untuk komersial memakai nama yang lain. Jadi satu hal yang memang kami harus diskusikan masalah nama dengan PSSI,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img