Puas Imbangi Bayern, Khedira Puji Suporter Juventus

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Juventus, Sami Khedira merasa puas timnya mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan saat menjamu Bayern Munchen dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Champions di Stadion Juventus, Selasa (23/2). Khedira berterima kasih atas dukungan yang tak henti-hentinya diberikan oleh para tifosi I Bianconeri.

Juventus tampil buruk di babak pertama. Anak asuh Massimiliano Allegri akhirnya tertinggal akibat gol Thomas Mueller dua menit jelang turun minum.

- Advertisement -

Bayern menggandakan keunggulannya atas Juventus melalui Arjen Robben saat laga memasuki menit ke-55. Namun, I Bianconeri akhirnya memaksa hasil imbang menyusul dua gol yang masing-masing dicetak Paulo Dybala dan Stefano Sturaro di pertengahan paruh kedua.

“Mengingat kami tertinggal 0-2 setelah 60 menit, aku pikir itu hasil yang bagus bagi kami,” ujar Khedira, seperti dilansir BT Sport.

- Advertisement -

“Jelas babak pertama tidak cukup baik bagi kami, tetapi di babak kedua, kami kembali seperti sebuah tim besar yang menjadi alasan kami gembira dengan hasil imbang,” katanya.

“Aku pikir, kita melihat dua klub besar. Bayern Munchen memiliki tim yang fantastis, tetapi di babak kedua, kami menampilkan permainan yang hebat. Itu pertandingan yang bagus bagi para pemain kami dan juga untuk disaksikan suporter,” terang Khedira.

- Advertisement -

“Jika tampil meski hanya satu kali di Stadion Juventus, anda tahu mereka hanya berjumlah 40 ribu, tetapi tampak seperti 150 ribu. Mereka salah satu fans terbaik di dunia, kami tahu itu dan khususnya mereka sangat membantu kami hari ini,” ungkapnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img