Publik Dunia Masih Akan Melihat Kehebatan Messi 20 Tahun Mendatang

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Publik sepak bola dunia sepertinya masih bisa menikmati kehebatan seorang Messi di masa depan. Bagaimana tidak, putra pertama dari Lionel Messi, Thiago Messi ternyata memiliki bakat seperti sang ayah di sepak bola.

Dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (5/3/2020) Thiago Messi yang saat ini menimba ilmu di akademi La Masia seperti sang ayah baru-baru ini mencetak dua gol di pertandingan timnya.

Publik Dunia Masih Akan Melihat Kehebatan Messi 20 Tahun Mendatang
marca
- Advertisement -

“Putra Lionel Messi, Thiago telah menunjukkan bahwa ia memiliki naluri mencetak gol sama seperti yang dimiliki ayahnya,” tulis Marca.

Dalam pertandingan dengan timnya di akademi La Masia, Thiago membantunya timnya menang melawan tim lawan dengan skor mencolok 9-2. Thiago yang menggunakan jersey nomor 10 turut menyumbang dua gol pada laga tersebut.

- Advertisement -

Sebelumnya aksi Thiago juga sempat menjadi sorotan saat ia mencetak gol lewat aksi solo run. Dalam cuplikan video, Thiago menunjukkan kecepatannya sambil menggiring bola ke arah gawang sebelum memasukkan bola ke gawang dengan kaki kanannya.

Aksi tersebut tentunya semakin membuktikan Thiago bisa mewarisi kehebatan sang ayah, Lionel Messi. Tak hanya itu, Thiago juga bisa menjadi pesaing anak Cristiano Ronaldo yang juga tampil gemilang seperti ayahnya.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img