Publik Vietnam Akui Ngeri dengan Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Publik Vietnam tampaknya agak ngeri dengan kekuatan Timnas Indonesia jelang bertemu dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal itu setelah beberapa media Vietnam memberitakan secara khusus laga melawan Indonesia.

- Advertisement -

Vietnam memang akan menjadi salah satu lawan bagi Indonesia di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Kedua kesebelasan bakalan saling tempur pada 7 Juni mendatang. Partai Indonesia vs Vietnam diprediksi bakalan seru.

Apalagi, Indonesia bernafsu untuk membalaskan dendam kepada Vietnam usai pada pertemuan perdana dipermalukan 1-4 di Bali. Media-media Vietnam pun beberapa hari terakhir memberitakan secara khusus partai Indonesia vs Vietnam.

Media Vietnam Khawatir dengan Dendam Mendalam Timnas Indonesia
Dok. Kompas.com

“Usai laga persahabatan melawan Jordania, Timnas Vietnam punya waktu beberapa hari untuk mempersiapkan pertemuan dengan Indonesia. Dan yang mengejutkan, tampaknya ini adalah pertandingan yang diambil Park Hang-seo sebagai ujian’ bagi tim,” tulis Vietnamnet.

“Apalagi, Trong Hoang dan Dinh Trong pasti absen karena akumulasi kartu. Namun, laga melawan Timnas Indonesia harus dimanfaatkan Vietnam untuk menguji kekuatan tim karena Indonesia tak terlalu punya motivasi untuk bermain setelah segera tersingkir,” sambung media itu.

Sebelumnya, Thanhnien juga menyoroti upaya balas dendam Timnas Indonesia. Karena bisa jadi, Indonesia menyandung langkah mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Tentunya, Vietnam harus sangat berhati-hati melawan Indonesia meski mereka menjadi tim terbawah di Grup G saat ini. Hal tak menyenangkan lainnya, dengan pemikiran ‘membalas’ Van Hau yang bikin cedera Evan Dimas. Pemain Indonesia bisa sepenuhnya mengeluarkan kemampuan lawan Vietnam,” tulis Thanhnien.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img