Puja-Puji Thomas Tuchel untuk Leeds United dan Marcelo Bielsa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akan tandang ke Elland Road untuk menghadapi Leeds United dalam lanjutan Premier League, Sabtu (13/3/2021). Laga ini sudah sangat dinantikan Thomas Tuchel.

- Advertisement -

Yang membuat Thomas Tuchel bersemangat adalah sosok Marcelo Bielsa di balik kemudi Leeds United. Menurutnya pelatih kawakan asal Argentina memiliki pendekatan sepak bola yang luar biasa.

Selain itu, pelatih Chelsea juga punya memori tersendiri dengan The Whites. Ketika masih menjadi pemain Stuttgart ia pernah menghadapi klub asal Yorkshire tersebut.

marcelo bielsa-leeds united-LUFC
@LUFC

“Saya ingat Leeds ketika saya masih menjadi pemain di Stuttgart. Kami melawan mereka dalam pertandingan yang sangat dikenal itu. Besok kami akan melawan tim besar dengan sejarah hebat,” kata Tuchel seperti dilansir BBC, Jumat (12/3/2021).

“Marcelo Bielsa jelas merupakan salah satu pelatih paling menarik dengan kepribadiannya yang luar biasa. Leeds telah membangun tim yang kuat dengan Bielsa yang memiliki pendekatan taktik yang jitu,” ia menambahkan.

Walau kagum dengan permainan yang diterapkan eks nakhoda Athletic Bilbao, pelatih asal Jerman menegaskan tetap akan bermain dengan caranya sendiri.

“Seperti pada pertandingan lain, saya tidak akan memberikan tekanan pada diri sendiri bahwa saya harus mengalahkan secara oribadi taktik Marcelo Bielsa. Itu bukan cara kami dalam bermain,” sambungnya.

“Kami akan bermain dengan cara kami sendiri dan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan,” tutup Thomas Tuchel.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img