Pujian Setinggi Langit Zidane untuk Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Pujian Setinggi Langit Zidane untuk Liverpool 3

Football5star.com, Indonesia – Dua klub paling sukses di kompetisi Eropa akan bertemu di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) pukul 02:00 dinihari WIB.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane jelang kick off kedua tim menyampaikan pujian untuk anak asuh Juergen Klopp tersebut. Menurut Zidane, Liverpool merupakan tim yang sangat komplet.

diogo jota-wolverhampton vs liverpool-LFC
- Advertisement -

“Liverpool benar-benar tim yang lengkap. Lini depan mereka sangat bagus tetapi secara umum mereka tim yang solid,” kata Zidane seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Selasa (6/4).

Meski menyampaikan pujian untuk Liverpool, ditegaskan oleh Zidane bahwa anak asuhnya sangat fokus untuk bisa mengalahkan The Reds di markas sendiri.

- Advertisement -

“Kami tahu akan ada pertandingan lain, tetapi kami hanya fokus di pertandingan nanti,” ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Sebagai tuan rumah, Real Madrid tentu ingin menang dan bisa clean sheet.

- Advertisement -

Sedangkan Liverpool bisa mencuri gol di markas Madrid tentu saja jadi peluang bagus untuk laga kedua di Stadion Anfield nanti. Baik Madrid dan Liverpool sama-sama memiliki catatan bagus di babak perempat final Liga Champions.

“Ini fase gugur, final yang akan dimainkan selama 180 menit atau lebih,”

Real Madrid torehkan 29 kemenangan dan hanya 6 kali kalah jika bertanding di babak perempat final Liga Champions. Terakhir pada musim 2017-18, Madrid kalahkan Juventus pada laga away.

Liverpool sendiri memiliki catatan 11 kali menang dari 15 pertandingan perempat final yang mereka lakoni di Liga Champions. Pada musim lalu, The Reds bungkam wakil Portugal, Porto di laga tandang dan kandang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img