Pujian Zidane Terhadap Dua Pilar Real Madrid

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid seakan mengamuk dan melampiaskan amarah kepada Celta Vigo. Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (13/5), Los Blancos menggulung tamunya tersebut enam gol tanpa balas.

Usai pertandingan, pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane memuji penampilan dua pemainnya yakni Isco dan Gareth Bale. Keduanya sukses menutupi lubang kekosongan tanpa Cristiano Ronaldo yang menepi sejenak karena cedera.

Isco - Real Madrid v Celta Vigo - Football5star - realmadriden
twitter.com/realmadrid.en
- Advertisement -

“Gareth bermain sangat baik. Aku pun senang melihatnya bermain seperti tadi. Hal tersebut menunjukkan bahwa kami siap untuk pertandingan final (Liga Champions) beberapa pekan ke depan,” ucap Zidane dikutip dari SPORT.

“Sementara Isco juga memiliki bakat luar biasa. Setiap kali menguasai bola, ia selalu membuat keputusan brilian yang membantu performa tim. Dia sangat ahli dalam hal itu,” lanjut mantan kapten timnas Prancis tersebut.

- Advertisement -

Madrid sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar La Liga musim ini. Tak kunjung menguasai klasemen sejak awal musim membuat tim ibu kota harus rela melihat gelar berpindah tangan ke rival abadi mereka, Barcelona.

Satu-satunya peluang untuk “memperbaiki” musim adalah dengan menjuarai Liga Champions yang akan berlangsung 26 Mei mendatang. Syaratnya, mereka harus mengalahkan wakil Inggris, Liverpool yang juga tengah mengincar gelar keenam mereka sepanjang sejarah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img