Pulang ke AS Roma, El Shaarawy Merasa Tidak Pernah Pergi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Setelah dua tahun pergi, Stephan El Shaarawy akhirnya kembali ke AS Roma. Ia diresmikan klub ibu kota pada bursa transfer Januari kemarin.

Stephan El Shaarawy menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun di AS Roma. Ini jadi era keduanya memperkuat Il Lupi setelah 2016 hingga 2019 lalu.

- Advertisement -

Pernah hengkang ke Shanghai Shenhua, pemain berdarah Mesir rupanya tidak pernah merasa pergi dari Roma. Dia pun berterima kash kepada pihak klub yang telah memberinya kesempatan kedua.

RESMI AS Roma Pulangkan Stephan El Shaarawy
RomaPress

“Rasanya seperti saya tidak pernah pergi. Senang bertemu semua orang lagi dan saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pemilik klub, direktur, dan semua orang kepada saya. Saya ingin membalas kepercayaan itu,” katanya seperti dilansir Football Italia, Selasa (2/2/2101).

- Advertisement -

“Saya memang sudah lama tidak bermain, jadi akan membutuhkan sedikit waktu untuk bugar kembali. Tapi ada banyak keinginan dan saya memiliki program untuk mengembalikan kondisi fisik saya dan kita akan melihat bagaimana kemajuannya,” ia menambahkan.

Kali ini Stephan El Shaarawy akan dilatih Paulo Fonseca. Kendati mengakui sistem yang dipakai sang pelatih berbeda, ia percaya bisa memainkan perannya dengan benar.

- Advertisement -

“Fonseca punya sistem yang sedikit berbeda dengan playmaker sentral, tapi sebenarnya tidak jauh berbeda dari yang dulu saya lakukan. Di sistem lain saya sering diminta pindah ke tengah,” tutup penggawa timnas Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img