Pulih Cedera, Fosu-Mensah Ingin Rebut Posisi di Tim Utama Manchester United

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Timothy Fosu-Mensah, mengaku bahagia sudah pulih dari cedera. Ia pun bertekad merebut posisi di tim utama Setan Merah.

Timothy Fosu-Mensah sempat harus menepi dari lapangan hijau sejak April 2019 lalu ketika ia mengalami cedera ligamen saat menjalani masa peminjaman di Fulham.

- Advertisement -

Di musim panas, Fosu-Mensah pun kembali ke Manchester United, tapi bek 22 tahun itu belum bisa tampil di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pada Senin (2/3/2020) kemarin, Fosu-Mensah akhirnya kembali bermain dengan memperkuat tim Manchester United U-23 dalam laga kontra Stoke City.

fosu mensah dailymail
- Advertisement -

“Seperti yang Anda tahu itu adalah cedera besar dan saya merasa diberkati untuk dapat bermain lagi, dan saya senang memiliki 90 menit di bawah ikat pinggang saya. Saya merasa bugar, ya. Pelatih kebugaran telah bekerja sangat keras sehingga saya merasa baik,” kata Timothy Fosu-Mensah di Soccerway.

“Ini adalah cedera besar pertama dalam karier saya dan hampir satu tahun berlalu. Ini merupakan ujian besar, tetapi saya memiliki begitu banyak orang baik di sekitar saya untuk membuat saya tetap termotivasi, membuat saya bekerja keras. Jelas, rekan-rekan terus memotivasi saya dan terus mengatakan hal yang benar kepada saya, jadi saya terus maju.”

- Advertisement -

“Yang paling penting adalah menjaga tubuh saya tetap sehat dan menjaga pikiran saya tetap sehat. Saya memiliki orang-orang baik di sekitar saya, orang-orang di klub baik untuk saya. Jadi saya akan menjaga tubuh saya sehat, bekerja keras dan berjuang untuk klub ini,” Timothy Fosu-Mensah menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img