Pulisic Diprediksi Bisa Lebih Hebat dari Landon Donovan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper timnas Amerika Serikat, Brad Friedel menyebut pemain Chelsea, Christian Pulisic kelak bisa menjadi pesepak bola yang lebih hebat dibanding seniornya, Landon Donovan.

- Advertisement -

Menurut Brad Friedel, generasi sepak bola Amerika Serikat saat ini memiliki fase perkembangan yang lebih baik. Mereka menurut Friedel, memiliki bakat dan kesempatan untuk bisa menjadi pesepak bola terbaik.

Pulisic Diprediksi Bisa Lebih Hebat dari Landon Donovan

“Saya pikir generasi ini memiliki pemain yang lebih berkembang di usia yang sangat muda. Mereka memiliiki lebih banyak bakat daripada tim di generasi saya,” kata Brad Friedel seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (2/7/2021).

- Advertisement -

“Sepak bola tumbuh setiap tahun di Amerika Serikat dan mereka memiliki segalanya untuk menjadi lebih baik daripada kami,” tambah Friedel.

“Keberhasilan yang kami miliki adalah berkat Claudio Reyna yang bermain di Sunderland dan Manchester City dan John O’Brian bersama Ajax. Sekarang kita memiliki Pulisic, Weston McKennei dan Tyler Adams dan mereka ditakdirkan untuk sangat sukses bersama timnas Amerika Serikat”

- Advertisement -

“Mereka adalah pemain yang sangat penting bagi Amerika Serikat dan mereka bermain di posisi kunci,” tambah mantan kiper Tottenham Hotspur tersebut.

Khusus untuk Pulisic, Friedel menyebut pemain Chelsea tersebut merupakan simbol sepak bola Amerika Serikat saat ini.

“Pulisic bisa menjadi simbol, jika tidak lebih bisa lebih baik dari Landon dan saya tidak ragu tentang itu. Ketika seorang pemain memecahkan rekor, mereka berharap generasi yang akan datang bisa melampaui mereka,”

“Generasi ini memiliki peluang besar untuk membuat sejarah dan mereka telah bekerja keras untuk berada di tempat mereka saat ini,” tutup Friedel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img