Punya Bisnis Batu Bara di Indonesia, Erik Alonso Ingin Bawa Messi ke Derby County

gamespool
Punya Bisnis Batu Bara di Indonesia, Erik Alonso Ingin Bawa Messi ke Derby County 3

Football5star.com, Indonesia – Penguasaha asal Spanyol, Erik Alonso akan segara menjadi pemilik klub Liga Inggris, Derby County. Ia menjadi pemilik klub yang dilatih Wayne Rooney itu pada tahun lalu setelah pemilik sebelumnya, Mel Morris melepas mayoritas sahamnya.

Menjadi pemilik baru Derby County, Alonso mengklaim bahwa dirinya masih memiliki kepercayaan penuh kepada Wayne Rooney sebagai pelatih. Ia pun turun berkomentar soal rencana klubnya untuk datangkan pemain bintang seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Sergio Ramos Real Madrid akan Juara Lebih Banyak Jika Tak Ada Messi

“Sampai hari ini, Wayne Rooney memiliki kepercayaan dari diri saya sebanyak 100 persen. Kami sudah bertemu dengan direktur olahraga dan Rooney,” kata Alonso seperti dikutip Football5star.com dari elconfidencial, Jumat (9/4/2021).

“Saat Anda memasuki klub, itu berarti berinvestasi. Apa yang tidak akan kita lakukan adalah membuang uang. Saya tidak akan berjanji mendatangkan Messi atau Ronaldo karena itu tidak realistis,” ungkapnya.

“Uang tidak boleh berbuang sia-sia dengan mendatangkan pemain. Kami harus mencari pemain yang tepat untuk bisa bermain di Liga Inggris,” tambahnya.

Siapa Erik Alonso? Pria berumur 29 tahun ini mengaku sebelum menekuni bisnis sepak bola dulunya adalah seorang petinju. Ia mengakui bahwa di Spanyol, namanya memang tidak setenar penguasaha lain. Hal ini lantaran dirinya memiliki banyak bisnis di Asia, utamanya di Indonesia.

“Saya mengerti pandangan orang tentang saya. Saya menempatkan diri saya seperti posisi jurnalis dan penggemar kebanyakan yang akan berpikir, siapa orang ini?”

“Sebagian besar bisnis saya ada di Indonesia. Apakah itu tambang batu baru, hotel. Saya tidak dikenal di Spanyol karena saya telah mengembangkan hidup saya di luar negeri,”

“Saya tidak pernah tertarik untuk mempromosikan kesuksesan dan membuat diri saya terkenal. Hal itu bukan hal yang penting bagi saya,” ungkap Erik Alonso.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More