Punya Hubungan Buruk dengan Messi, Bagaimana Nasib Icardi di PSG?

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Berasal dari satu negara tidak menjamin pesepak bola akur di dalam dan luar lapangan. Inilah yang terjadi pada Lionel Messi dan Mauro Icardi.

Dua pemain asal Argentina kemungkinan akan bermain satu klub musim ini. Lionel Messi selangkah lagi jadi milik Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

Adapun Mauro Icardi sudah dua musim terakhir berseragam PSG. Ada cerita menarik terkait hubungan kedua bomber.

Kasus Burofax yang Kembali Disinggung Lionel Messi

Mereka bukan hanya berasal dari Argentina. Tapi juga sama-sama menimba ilmu di akademi Barcelona. Sayang, hubungan yang tadinya baik-baik saja berubah menjadi buruk.

- Advertisement -

Media di Spanyol dan Italia meyakini pertemanan keduanya renggang karena Mauro Icardi merebut Wanda Nara dari Maxi Lopez, sahabat Messi.

Masalah ini sampai ke pemilihan pemain di timnas Argentina. Icardi memang beberapa kali dipanggil membela negara. Tapi ketika ada turnamen besar seperti Piala Dunia maupun Copa America namanya ditinggalkan.

mauro icardi lionel messi bleacherreport
bleacherreport
- Advertisement -

Padahal ia tampil apik bersama Inter Milan. Legenda Argentina, Hernan Crespo, pernah berujar sulitnya striker 26 tahun menembus timnas karena dia tidak berteman dengan La Pulga.

Kini dengan situasi Messi yang selangkah lagi diresmikan PSG, nasib Maurito pun dipertanyakan. Dari segi performa tidak ada yang salah dengannya.

Apalagi pada laga pembuka Ligue 1 melawan Troyes, eks Sampdoria jadi pahlawan kemenangan Les parisien. Namun, dengan adanya Messi situasi bisa berubah.

Di lini depan ia jelas kalah pamor dibanding La Pulga, Neymar dan Kylian Mbappe. Opsi pindah kembali jadi pembicaraan. Terlebih beberapa klub Italia tertarik padanya. Gazzetta dello Sport melaporkan Juventus dan AS Roma siap membawanya kembali ke Serie A.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img