Putra Ryan Giggs Jalani Debut Bersama Manchester United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Putra Ryan Giggs, Zach menjalani laga debut bersama tim U-18 Manchester United pada Sabtu (23/10/2021) sore waktu setempat. Zach yang masih berusia 15 tahun bermain di laga melawan Wolverhampton Wanderers pada ajang Piala Liga U-18.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Mirror, Minggu (24/10), putra Ryan Giggs itu masuk sebagai pemain pengganti. Dalam laga debutnya itu, Zach mampu membantu Manchester United U-18 meraih kemenangan 4-2.

Putra Ryan Giggs Jalani Debut Bersama Manchester United
Mirror

Pelatih tim U-18 United, Travis Binnion membawa Zach sebagai pemain cadangan di laga melawan Wolves karena grafik latihannya yang terus meningkat. Pada laga melawan Wolves sendiri, empat gol United dicetak oleh Rhys Bennett, Isak Hansen-Aaroen, Charlie McNeill dan Maxi Oyedele.

Pada laga debutnya itu, putra Ryan Giggs tersebut ditonton langsung oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Tidak seperti sang ayah, Zach bukan seorang winger, ia berposisi sebagai seorang bek.

Namun yang menarik, Zach di beberapa pertandingan terakhir tim U-18 United ditempatkan sebagai seorang full back dan ia mampu menjalani perannya dengan sangat baik.

Putra Ryan Giggs Zach

Permainan apik bersama tim U-18 Manchester United membuat putra Ryan Giggs tersebut sempat dipanggil oleh Wales U-16.

Putra Ryan Giggs Sempat Dilatih Nicky Butt

Zach bergabung dengan akademi Manchester United sudah cukup lama. Setelah Giggs tak lagi menjadi pelatih di Old Trafford, pemain awal Wales itu di rentang waktu 2016 cukup rajin datang ke Carrington untuk melihat putranya.

“Saya sebenarnya ada di sana setiap Selasa dan Kamis karena anak saya berlatih di sana. Saya cukup sering ke sana pada malam hari,” kata Gigss pada 2019.

Dikatatakan oleh Ryan Giggs bahwa Zach sempat dilatih oleh mantan rekannya, Nicky Butt.

Putra Ryan Giggs Jalani Debut Bersama Manchester United

“Nicy ada di sana dan saya kadang-kadang pergi minum kopi dengannya. Saya cukup sering di sana,” ungkap Ryan Giggs.

Sementara itu, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku cukup senang melihat progres dari para pemain di akademi Manchester United, termasuk putra dari Ryan Giggs.

“Saya pikir sudah terlihat bagus dan ada beberapa prospek yang menarik di sana,” kata pelatih asal Norwegia tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img