Putra Shin Tae-yong Akui Kalah Hebat dari Asnawi Mangkualam

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Putra Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk, mengaku kalah hebat dari Asnawi Mangkualam dari segi agresivitas. Dia menyebut kalau pemain Indonesia itu punya kecepatan dan daya jelajah yang tinggi.

Seperti diketahui, Jae-hyuk memang sudah secara resmi bergabung dengan Ansan Greeners musim lalu. Ansan merupakan klub profesional pertama pemain berusia 22 tahun itu setelah membela Universitas Konkuk dan Boin HighSchool.

Shin Jae-hyuk Ansan Greeners Asnawi Mangkualam, Shin Tae-yong - Sports Chosun
- Advertisement -

Nah belakangan, Asnawi Mangkualam sendiri disebut bakalan mengubah posisinya. Dia yang tadinya bermain sebagai bek kanan, akan dicoba main menyerang sebagai sayap. Tentu, kini akan ada persaingan ketat antara kapten timnas Indonesia itu dengan Jae-hyuk yang posisinya jua sebagai winger.

“Saya ingin menunjukkan apa yang saya bisa tunjukkan bahkan dalam waktu singkat dengan memanfaatkan peluang bermain dengan regulasi U-22 sebanyak mungkin,” ungkap Shin Jae-hyuk dikutip Sportal Korea.

Putra Shin Tae-yong Akui Kalah Hebat dari Asnawi Mangkualam
Ansan
- Advertisement -

“Sebenarnya gaya saya dengan Asnawi serupa. Tapi, memang dia sedikit lebih agresif dan menang dengan kecepatan. Saya mencoba menyelesaikannya sesingkat dan secepat mungkin,” tambah dia.

Ingin Serap Ilmu dari Asnawi Mangkualam

Putra Shin Tae-yong itu tak memungkiri, ingin banyak serap ilmu dari mantan pemain PSM Makassar tersebut. Berhubung gayanya sama, dia akan belajar bagaimana cara main pemain Indonesia itu di lapangan.

Putra Shin Tae-yong Akui Kalah Hebat dari Asnawi Mangkualam
- Advertisement -

“Saya mirip, tapi saya sedikit lebih teknis. Tentu saja, Asnawi memiliki pertahanan yang lebih baik. Kurasa aku harus belajar dari dia,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img