Putra Shin Tae-yong Tempel Asnawi Mangkualam Terus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Putra Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk, terus menempel Asnawi Mangkualam. Bahkan, dia mengaku selalu bertukar pikiran dengan kapten timnas Indonesia tersebut.

Nasib Jae-hyuk dengan Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners memang berbeda. Jae-hyuk acap sukar mendapatkan tempat di tim utama. Dia total hanya bermain dalam tujuh pertandingan. Sedang, pemain Indonesia itu sudah mengumpulkan 24 pertandingan dengan catatan dua gol dan dua assist.

Putra Shin Tae-yong Tempel Asnawi Mangkualam Terus
Sports-G
- Advertisement -

Akan tetapi, kedua pemain itu tampak tak saling menjatuhkan di Ansan. Sebaliknya, keduanya saling mendukung. Hal itu diceritakan oleh Jae-hyuk yang menggambarkan kedekatannya dengan eks pemain PSM Makassar tersebut.

“Dalam latihan menjelang pertandingan, saya tetap bekerja sama dengan Asnawi. Jika ada sesuatu yang tidak sesuai, kami mengomunikasikannya dalam bahasa Inggris, dan berusaha untuk menyamakan visi,” ungkap Jae-hyuk dikutip Sportal Korea.

Putra Shin Tae-yong Tempel Asnawi Mangkualam Terus
K League
- Advertisement -

“Kami sering berbicara tentang taktikal. Kami membicarakan bagaimana saya melakukan penetrasi. Jika saya bisa memperlihatkan performa lebih baik, saya pikir kami akan bisa bersinar bersama-sama,” sambung dia.

Putra Shin Tae-yong Sering Dapat Dukungan Suporter Indonesia

Pemain 21 tahun itu juga mengaku sering mendapatkan dukungan dari suporter Indonesia. Makanya, dia kini kian bersemangat untuk bisa membuktikan dirinya bersama Ansan Greeners.

Putra Shin Tae-yong Akui Kalah Hebat dari Asnawi Mangkualam
- Advertisement -

“Saya sering mendapat pesan dukungan (dari fans Indonesia). Saya harus membalasnya, tapi tidak mudah untuk mempertahankan konsistensi. Yang pasti, saya ingin membalas dukungan tersebut,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img