Putus Kontrak dengan PSS, Fabiano Beltrame Minta Maaf

BACA JUGA

gamespool
Putus Kontrak dengan PSS, Fabiano Beltrame Minta Maaf 3

Football5Star.com, Indonesia – Fabiano Beltrame, meminta maaf kepada para fans PS Sleman setelah mengakhiri kontraknya lebih cepat dari seharusnya. Fabiano juga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSS.

Fabiano Beltrame baru direkrut oleh PSS pada awal 2021. Tapi, mantan pemain Persija itu memilih untuk memutus kontraknya lebih cepat. Fabiano meminta maaf kepada fans Sleman atas keputusannya itu.

- Advertisement -

“Terima kasih PS Sleman. Manajemen dan seluruh Sleman Fans atas apa yang sudah diberikan kepada saya selama ini. Saya ingin meminta maaf kepada seluruh Sleman Fans yang selalu mendukung saya dan PSS,” ucap Fabiano seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instragam resmi PSS.

Jadi WNI, Ini Klub yang Akan Dibela Fabiano Beltrame Musim Depan

Fabiano melanjutkan, “Selamat tinggal PSS, saya akan tetap mendukung agar teman-teman sukses di Liga 1 2021. Sampai jumpa lagi.”

Sebelumnya, Direkrut Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, hanya bisa pasrah dengan keputusan Fabiano Beltrame yang ingin memutus kontraknya.

- Advertisement -

“Proses pengakhiran kontrak itu sudah berjalan cukup lama, sekitar lebih dari satu bulan. Alasan yang disampaikan adalah pertimbangan terkait keluarga,” kata Paulo, 27 Juni lalu.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Jelas kami kecewa karena Fabiano adalah bagian dari rencana jangka menengah PSS. Tentunya kami punya alasan tersendiri untuk memilih Fabiano saat itu. Namun yang penting semua harus kembali ke regulasi dan apabila semua prosedur sudah dipenuhi oleh Fabiano maka kami tidak bisa menahannya lagi.”

Fabiano Beltrame dikabarkan akan bergabung ke klub Liga 2, Persis Solo.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img