Rachmat Irianto Sudah Tak Kaget “Disiksa” Shin Tae-yong

BACA JUGA

Rachmat Irianto Sudah Tak Kaget "Disiksa" Shin Tae-yong 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Timnas U-23 Indonesia, Rachmat Irianto, mengaku sudah tak kaget dengan latihan keras yang digeber Shin Tae-yong. Sebab, dia sudah mendengar sebelumnya soal metode latihan sang pelatih.

Seperti diketahui, para pemain Timnas U-23 Indonesia dikumpulkan dalam pemusatan latihan (TC) di Jakarta di bawah arahan Shin Tae-yong. TC ini dimaksudkan untuk persiapan menatap SEA Games 2021. Meski, gelaran multievent itu sebenarnya baru akan dihelat pada 21 November tahun depan.

- Advertisement -

Rachmat Irianto sendiri tampak antusias dengan TC kali ini. Apalagi, dia bertemu dengan para kawan lamanya ketika sama-sama memperkuat Timnas U-19 Indonesia. Lagi pula, dia juga sudah tak lama latihan akibat kompetisi di Indonesia masih berhenti.

Rachmat irianto Timnas U-23 Indonesia - pssi

“Pastinya sangat senang bisa kumpul kembali, Ini rata-rata banyak pemain U-19 dulu dan kami sudah kenal semua. Senang lah. Harapan kami beri yang terbaik dan sukses semua,” ungkap Rachmat Irianto, dikutip YouTube PSSI.

Ketika TC di Jakarta, Rian, sapaan karib Rachmat Irianto, sendiri, mengaku tak terlalu kaget. Dia pun sebelumnya selalu latihan di rumahnya secara mandiri. Terkait latihan keras yang digojlok oleh Shin Tae-yong, Rian juga tak mempermasalahkannya.

“Pastinya di rumah kita latihan sendiri jadi ketika datang enggak kaget dengan latihannya. Baik-baik saja, karena sudah tahu latihannya coach Shin Tae-yong seperti ini,” pungkas bek muda Persebaya Surabaya itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img