1 Kebahagiaan Radamel Falcao Usai Rayo Vallecano Ditekuk Atletico Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Radamel Falcao gagal memberikan kemenangan pada laga pembuka Rayo Vallecano di tahun 2022. Tandang ke Atletico Madrid mereka kalah 0-2.

Tandang ke Wanda Metropolitano Rayo Vallecano harus menyerah dua gol tuan rumah di masing-masing babak. Kedua gol itu dicetak Angel Correa.

radamel falcao-besoccer
besoccer
- Advertisement -

Hasil ini pun membuat Radamel Falcao kecewa. Namun, di balik itu, ada satu kebahagiaan yang dia rasakan. Yakni sambutan hangat public Wanda Metropolitano. Maklum saja, dia pernah berseragam Atletico Madrid dan dicintai fan.

“Ini bukan hasil yang kami harapkan. Sekarang waktunya untuk mempersiapkan laga selanjutnya,” tulis bomber timnas Kolombia di Twitter.

radamel falcao-headtopics
headtopics
- Advertisement -

“Saya ingin berterima kasih dengan sepenuh hati dan saya sangat senang bisa bertemu lagi dengan para pendukung Atletico,” sambung sang bomber.

Radamel Falcao Pernah Kibarkan Atletico Madrid

Striker 34 tahun memang cuma dua tahun berseragam Los Rojiblancos. Walau begitu keberadaannya di sana sangat membekas dalam benak fan.

radamel falcao-nenroll
nenroll
- Advertisement -

Bagaimana tidak, dia sukses memborong 52 gol dari 68 pertandingan LaLiga. Ia menjadi salah satu bomber dengan rasio terbaik dalam sejarah klub.

Selain itu, Radamel Falcao juga pernah kibarkan prestasi Atletico. Dua tahun di sana dia sukses memenangkan Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img