Tinggalkan Galatasaray, Radamel Falcao akan Gabung JDT?

BACA JUGA

gamespool
Tinggalkan Galatasaray, Radamel Falcao akan Gabung JDT? 4

Football5star.com, Indonesia – Bomber veteran asal Kolombia, Radamel Falcao, resmi meninggalkan klub Turki, Galatasaray, pada Rabu (1/9) dinihari WIB. Falcao memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Galastasaray lebih awal.

Falcao memutuskan hengkang karena kecewa dengan kegagalan Galatasaray melaju ke Liga Champions 2021-22. Aslanlar gagal melaju ke Liga Champions karena menelan kekalahan dari PSV Eindhoven di ronde kedua babak kualifikasi.

Galatasaray - Radamel Falcao - Daily Sabag
Daily Sabah
- Advertisement -

“Kontrak antara Radamel Falcao Garcia Zarate dengan klub kami sudah resmi berakhir. Langkah ini kami umumkan dengan harapan publik bisa menghargai keputusannya,” tulis pernyataan lengkap klub.

Falcao sudah memperkuat Aslanlar semenjak 2019 lalu. Selama dua tahun bermain di Turki, ia berhasil mencetak 20 gol dan tiga assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

MENERKA KLUB SELANJUTNYA RADAMEL FALCAO

Falcao belum mengumumkan klub yang akan ia bela pada musim 2021-22. Akan tetapi, penyerang 35 tahun itu dilaporkan sudah mendapat beberapa proposal resmi.

Salah satu klub yang disebut siap menampung Falcao adalah juara Malaysia, Johor Darul Ta’Zim (JDT). Rumor ketertarikan JDT kepada Falcao sudah mencuat semenjak dua pekan lalu. Media asal Turki, Fotomac, mengatakan bahwa Falcao sudah mendapat proposal resmi dari JDT.

Galatasaray - Radamel Falcao - El Intranews
El Intranews

“Klub populer Malaysia, Johor, meminta Falcao dari Galatasaray. Telah diklaim bahwa Presiden klub, Pangeran Tunku Ismail dris, secara pribadi melakukan transfer dan ingin melakukan transfer terbesar di liga sepak bola Malaysia,” tulis media tersebut.

JDT bukanlah satu-satunya klub yang siap menampung Falcao. Daily Mail melaporkan bahwa Falcao akan kembali bermain di Spanyol dan membela tim promosi, Rayo Vallecano.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img