Rade Krunic: AC Milan Bisa Tampil Baik Tanpa Rafael Leao

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Rade Krunic, mengakui bahwa Rafael Leao bukan seseorang yang bisa timnya gantikan dengan mudah. Namun Krunic yakin I Rossoneri tetap bisa tampil baik tanpa Leao.

Milan kalah dari Napoli 1-2 pada pekan ke-7 Serie A dan ini membuat rekor 22 laga tak terkalahkan mereka berhenti, (19/9/22).

- Advertisement -

Pada laga itu, bintang Milan, Rafael Leao harus absen karena akumulasi setelah terkena kartu merah pada laga sebelumnya melawan Sampdoria.

Rade Krunic AC Milan Bisa Tampil Baik Tanpa Rafael Leao (Inter News 24)
Inter News 24

Walaupun kalah, Krunic mengklaim bahwa Milan masih bisa bermain baik tanpa pemain timnas Portugal itu.

- Advertisement -

“Itu tidak mudah melawan lawan yang begitu kuat, tetapi kami juga tidak bisa senang hanya dengan kinerja yang kuat dan tidak beruntung membentur tiang dua kali, ”kata Krunic seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

“Kami mengendalikan bola dengan baik dan menciptakan peluang, tetapi bisa berbuat lebih banyak dengan peluang itu.

- Advertisement -

“Kami terbiasa bermain dengan Leao, yang memiliki karakteristik yang sangat spesifik ini, tetapi kami masih bermain bagus hari ini sebagai sebuah tim dan membuktikan bahwa kami bisa melakukannya tanpa dia.

“Peran ideal saya adalah di lini tengah dengan tiga pemain, tapi itu tidak ada di Milan ini. Jelas, pelatih tidak meminta kami melakukan apa yang biasanya dilakukan Leao, karena kami memiliki kualitas yang berbeda.”

Rade Krunic: Kekalahan yang Menyakitkan

Stefano Pioli Klaim AC Milan Bermain Lebih Baik dari Napoli (SempreMilan)
SempreMilan

Kekalahan ini membuat Milan turun ke posisi lima dengan 14 poin. Napoli dan Atalanta berada di puncak dengan 17 poin. Krunic meyakini perebutan Scudetto musim ini akan lebih sulit.

“Napoli memanfaatkan dua peluang mereka sebaik-baiknya, dan mereka tidak benar-benar memiliki lebih dari itu. Kekalahan ini menyakitkan, terutama sebelum jeda dua minggu untuk jeda internasional,” ujarnya.

“Ini adalah perlombaan Scudetto yang sulit dan semua tim telah diperkuat, tetapi kami akan mencoba untuk berada di atas sana berjuang sampai akhir.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img