Radja Nainggolan Tak Yakin Belgia Bisa Singkirkan Italia

BACA JUGA

gamespool
Radja Nainggolan Tak Yakin Belgia Bisa Singkirkan Italia 3

Football5star.com, Indonesia – Radja Nainggolan tak merasa optimistis dengan peluang timnas Belgia menyingkirkan Italia dan melaju ke babak perempat final Euro 2020. Di mata Nainggolan, tugas The Red Devils sangat berat karena mereka kehilangan Eden Hazard dan Kevin De Bruyne.

Hazard dan De Bruyne hampir dipastikan tak bisa diturunkan Roberto Martinez pada partai melawan Italia. Keduanya mengalami cedera ketika memperkuat The Red Devils pada laga babak 16 besar Euro 2020 melawan Portugal beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

“Banyak orang yang cukup memperhatikan cedera yang dialami para pemain inti Belgia,” ujar Radja Nainggolan dikutip football5star dari laman Football Italia.

Radja Nainggolan - Belgia - Sports Illustrated
Sports Illustrated

“Menurut saya, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne merupakan pemain yang sangat penting untuk mereka. Belgia akan sangat kesulitan di laga nanti apabila Hazard dan De Bruyne tak bisa bermain,” sambung Nainggolan.

Nainggolan sudah resmi pensiun dari tugasnya bersama The Red Devils semenjak Maret 2018 lalu. Ia mengakhiri kariernya di level internasional karena berselisih dengan Roberto Martinez.

Meski tak mengakhiri kariernya dengan baik, Nainggolan tetap menjalin hubungan baik dengan sejumlah penggawa The Red Devils. Ia mengaku bakal memberikan dukungan terbaiknya pada laga melawan Italia.

“Saya biasanya bicara dengan Romelu Lukaku dan Dries Mertens. Tapi, belakanangan ini saya juga mulai sering bicara dengan Nacer Chadli. Tapi, kami tak terlalu sering membicarakan sepak bola. Tentu saja saya akan mendukung perjuangan mereka di laga nanti,” tandas Nainggolan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img