Rafael Benitez Resmi Reuni dengan Mantan Anak Asuhnya di Everton

Football5star.com, Indonesia – Rafael Benitez resmi reuni dengan mantan anak asuhnya, Andros Townsend di Everton. Townsend resmi direkrut Everton dari Crystal Palace dengan status bebas transfer.

- Advertisement -

Bisa bermain untuk Everton bersama Rafael Benitez, Townsend mengaku sangat senang. Gelandang berusia 30 tahun itu pun siap untuk memberikan kemampuan terbaik bersama Everton pada musim ini.

“Saya pikir semua orang tahu soal Everton. Ini adalah klub sepak bola besar yang sangat ambisius. Klub yang telah berusaha untuk mengembalikan tempatnya di panggung Eropa,” kata Townsend.

“Saya akan melakukan semua yang bisa saya lakukan untuk klub,” tambahnya.

Townsend pun memiliki penilaian tersendiri untuk pelatih Rafael Benitez. Menurut Townsend, Rafael Bentiez ialah pelatih yang berpengalaman dan memiliki kemampuan taktis yang sangat bagus.

“Rafa sangat berpengalaman. Dia melakukan banyak pekerjaan di sisi taktis, tapi dia juga tidak meninggalkan kepentingan bisnis untuk klub,” ungkap Townsend.

“Tapi yang lebih penting, dia pria yang hebat. Manajer sepak bola yang hebat dan dia selalu mau berbicara dengan siapapun. Saya yakin dia akan sangat sukses di Everton,”

Benitez dan Townsend pernah saling bekerjasama saat keduanya masih bermain untuk Newcastle United. Meski hanya dilatih singkat oleh Benitez, Townsend saat masi membela Newcaslte mencatatkan 13 pertandingan dan mencetak 4 gol.

Everton sendiri masih berburu pemain anyar di bursa transfer musim panas. Setelah memboyong Townsend, Everton dikabarkan akan mencoba untuk mendapatkan pemain muda Leicester, Demarai Gray.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -