Rafael Benitez Tidak Takut Dipecat Everton

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Performa buruk Everton dalam beberapa pekan terakhir ternyata tidak membuat pelatih kepala mereka, Rafael Benitez ketakutan. Benitez yakin tak akan didepak dalam waktu dekat karena masih didukung para petinggi The Toffees.

Everton tidak sedang berada dalam momentum terbaiknya karena cuma mampu meraih sebiji kemenangan dari 10 pertandingan terakhir. Rentetan hasil buruk itu membuat mereka kini duduk di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 18 poin.

Rafael Benitez - Everton - The42
The42
- Advertisement -

“Saya sudah menemui para petinggi klub. Mereka masih akan terus memberikan dukungannya,” jelas Benitez seperti dilansir Football5Star dari laman SB Nation.

“Mereka sudah sempat beberapa kali mengganti manajer dan kembali harus memulai segalanya dari awal. Taktik itu sama sekali tidak bekerja hingga saat ini,” katanya menambahkan.

RAFAEL BENITEZ MINTA EVERTON DATANGKAN PEMAIN BARU
- Advertisement -

Banyaknya pemain kunci yang mengalami cedera merupakan salah satu alasan di balik tren buruk The Toffees. Mereka saat ini kehilangan Dominic Calvert-Lewin, Yerry Mina, Richarlison, Tom Davies serta Andros Townsend.

Benitez memastikan The Toffees akan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin 2021 untuk mengakali badai cedera. Namun, Benitez enggan menyebut siapa saja pemain yang ada di radarnya.

Rafael Benitez - Everton - evertonfc. com
evertonfc.com
- Advertisement -

“Kami sudah mulai menyusun strategi untuk Januari mendatang. Tapi, kami tidak hanya akan fokus di Januari. Kami juga sudah membahas mengenai masa depan dan cara yang bisa dilakukan demi memperkuat tim,” tuntas Benitez.

Dinihari nanti, Benitez dan anak asuhnya akan menjalani pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 di markas Chelsea. Laga tersebut rencananya akan mentas pada pukul 02.45 WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img