Rafael Leao Disamakan dengan Thierry Henry

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Fikayo Tomori, tidak ragu-ragu menyamakan Rafael Leao dengan Thierry Henry. Di mata Tomori, Leao punya gaya main yang cukup mirip dengan Henry.

Leao dan Henry tidak cuma memiliki gaya main serupa. Keduanya juga punya insting mencetak gol dan kemampuan menciptakan peluang yang sama-sama bagus.

Rafael Leao - Thierry Henry - AC Milan - Foot01
Foot01
- Advertisement -

“Henry merupakan penyerang idola saya ketika masih kecil. Dia tampil berbeda karena bermain dengan sarung tangan dan kaos kaki tinggi,” ujar Tomori seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Sejujurnya, saya melihat beberapa aspek permainan Henry dalam diri Leao,” sambung bek sentral berusia 24 tahun itu.

RAFAEL LEAO BELUM KELUARKAN POTENSI TERBAIKNYA
- Advertisement -

Leao merupakan sosok kunci di balik keberhasilan Milan menyabet scudetto pada musim 2021-22 lalu. Pemain berpaspor Portugal itu tampil gemilang sepanjang musim dan berhasil mencetak 11 gol serta 10 assist dari 34 penampilan di Serie A.

Catatan tersebut tentu membuat Tomori terpana. Akan tetapi, ia mengatakan Leao masih belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya secara konsisten.

Rafael Leao - Thierry Henry - AC Milan - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Saya sangat terkejut dengan kemampuan Leao ketika baru datang ke Milan. Dia merupakan pemain yang sangat kuat dan punya bakat luar biasa.”

“Dia sangatlah kuat, bahkan saya yakin dia masih belum menyadari seberapa besar potensi miliknya,” tuntas Tomori.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img