Rafael Leao: Kontrak Baru? Lihat Saja Nanti

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Rafael Leao, mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu apa-apa perihal kontrak barunya bersama I Rossoner. Tapi yang pasti, dia mengungkapkan bahwa dirinya bahagia di Milan.

Kontrak Leao sejatinya baru akan berakhir pada musim panas 2024. Namun, Calciomercato melaporkan bahwa ada beberapa tawaran dari klub Inggris dan Jerman untuk pemain timnas Portugal itu. Apalagi musim ini Leao tampil gemilang dengan mencatatkan 7 gol dari 22 laga.

Bologna vs AC Milan Il Rossoneri Susah Payah Menang Lawan 9 Orang - Rafael Leao (@acmilan)
@acmilan
- Advertisement -

Milan berniat untuk memperharui kontrak Leao sampai 2026 sekaligus menaikkan gajinya dua kali lipat untuk mencegah penawaran dari klub-klub lain. Saat ditanya hal itu, Leao masih belum bisa menjawab.

“Pembaruan kontrak? Saya tidak tahu. Sekarang saya baik-baik saja. Milan adalah klub yang hebat dan Milano adalah kota yang hebat, saya sangat senang di sini. Mari kita lihat nanti, ini masih dini,” kata Leao seperti dilansir Football5Star.com dari Sempre Milan.

Rafael Leao: Saya Tak Sengaja Mencetak Gol

AC Milan vs Genoa I Rossoneri Butuh Extra Time untuk Menang (@acmilan)
@acmilan
- Advertisement -

Dari 7 gol yang Leao cetak musim ini, salah satunya dia cetak di laga 16 besar Coppa Italia melawan Genoa (14/1/22). Gol itu menjadi penentu kemenangan timnya dan merubah skor menjadi 2-1 sebelum akhirnya Alexis Saelemaekers mencetak gol tambahan dan menutup laga dengan skor 3-1.

Eks pemain Lille itu mencetak gol setelah melakukan tendangan lob dari sisi kiri dan masuk ke gawang Genoa. Leao mengakui bahwa dia berniat memberi umpan, bukan mengarahkan ke arah gawang.

- Advertisement -

“Saya ingin melakukan umpan silang, karena kami memiliki pemain seperti Giroud yang sangat bagus di udara. Jika saya tidak memiliki ruang untuk menembak, saya akan melakukan umpan silang dan itulah yang saya lakukan di sana, ”akui Leao.

“Apakah saya starter atau datang dari bangku cadangan, saya selalu berusaha memberikan kontribusi saya kepada tim. Saya senang bahwa saya berhasil mencetak gol dan kami memenangkan pertandingan hari ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img