Rafael Leao Kesal Golnya Tak Hasilkan Poin Penuh

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Rafael Leao sedang berbunga-bunga setelah berhasil mencetak gol pertamanya di ajang Liga Champions. Akan tetapi, Leao sedikit menyesal karena golnya gagal membuahkan poin buat Rossonerri.

- Advertisement -

Leao mencetak gol pembuka dalam laga AC Milan vs Atletico di San Siro pada Rabu (29/9) dinihari WIB. Pemain berpaspor Portugal itu menjebol gawang Jan Oblak pada menit ke-20 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti.

Rafael Leao -AC Milan - uefa. com 2
uefa.com

“Sebelum kartu merah Franck Kessie, kami berhasil menciptakan banyak peluang. Tentu saja kami sangat kecewa karena kembali gagal meraih kemenangan,” ujar Rafael Leao dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Saya merasa bahagia karena bisa mencetak satu gol di laga ini. Saya sudah sangat lama menantikan momen seperti ini. Tapi, sangat disayangkan gol saya tidak membuat kami meraih kemenangan,” imbuh pria 22 tahun itu.

KARTU KUNING KEDUA FRANCK KESSIE HANCURKAN RITME AC MILAN

Sementara itu, Stefano Pioli, mengatakan kartu kuning kedua yang diterima Franck Kessie pada menit ke-30 merusak ritme permainan AC Milan. Di mata Pioli, Rossonerri merupakan tim terbaik di atas lapangan ketika masih bermain dengan 11 pemain.

“Kami tampil sangat baik ketika masih bermain dengan 11 pemain. Seharusnya, kami bisa mencetak lebih banyak gol di babak pertama karena berhasil menciptakan banyak peluang,” tutur Pioli.

AC Milan vs Atletico - Liga champions - uefa. com 3
uefa.com

“Kami adalah tim yang sangat kompetitif. Tapi, Liga Champions adalah kompetisi dengan level permainan yang sangat tinggi dan kami seharusnya bisa fokus selama 90 menit. Kini, kami akan memulihkan kondisi dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya,” tuntas Pioli.

Kekalahan atas Atletico membuat Rossonerri harus puas menjadi juru kunci grup B. Mereka belum berhasil meraih poin karena menelan kekalahan 2-3 ketika menyambangi markas Liverpool beberapa pekan lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img