Raffi Ahmad Akhirnya Jawab Isu Menghilangkan Cilegon di Rans Cilegon FC

Football5Star.com, Indonesia – Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal isu bakalan menghilangkan Cilegon dalam Rans Cilegon FC. Dia mengaku kalau klubnya akan tetap mengikuti aturan PSSI dan mengapresiasi suporter di Cilegon.

Belakangan memang suporter Cilegon United sempat mengutarakan kekhawatirannya usai klub kesayangannya dibeli Raffi dan Rudy Salim. Mereka khawatir kalau nama Cilegon akan dihilangkan menjadi Rans FC dan klubnya pindah kandang. Apalagi, sempat ada kabar Rans Cilegon akan bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Raffi pun mencoba meredam kabar tersebut. Dia menjelaskan kalau Rans Cilegon FC akan tetap menghormati peraturan di PSSI yang tak boleh langsung mengubah nama tim sebelumnya. Perubahan nama sendiri memang harus melewati proses di Kongres PSSI.

Banyak Pemain Berlabel Timnas Indonesia yang Bakal Direkrut Rans Cilegon FC Raffi Ahmad Akhirnya Jawab Isu Menghilangkan Cilegon di Rans Cilegon FC

“Kami mengikuti peraturan dari PSSI, setelah akuisisi menyertakan nama tim sebelumnya. Sambil kita juga sebenarnya mengapresiasi Cilegon, masih menghormatinya,” ungkap Raffi Ahmad dikutip dari YouTube The Sinathrya.

Tentu, lanjut Raffi, nama Cilegon akan selalu ada dalam perjalanan Rans Cilegon. Karena mau bagaimanapun, Rans Cilegon berasal dari Cilegon United yang berjuang sejak divisi bawah hingga menembus Liga 2.

“Untuk ke depannya kita juga saling melihat, mana yang terbaik untuk tim ini. Sekaligus juga tidak melupakan asal muasalnya. Jadi ini masih diperbincangkan, jadi apapun keputusan finalnya nanti (soal home base) itu adalah yang terbaik,” tutup Raffi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More