Raffi Ahmad: Dari Pekan Ke-1 Sampai 5 Saya Tunggu Dikerjain atau Tidak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pengaturan pertandingan jadi lagu lama di sepak bola Indonesia. Rans Cilegon United, klub milik Raffi Ahmad, sempat tersangkut masalah tersebut.

Dugaan match fixing terjadi pada pertandingan Perserang vs Rans Cilegon pekan lalu. Terkait tudingan itu Raffi sudah mengklarifikasi timnya tidak terlibat.

raffi ahmad
Rans Cilegon FC Bereaksi Usai Terseret Pengaturan Skor Liga 2
- Advertisement -

Walau begitu, pria asal Bandung mengakui dirinya pernah mendengar soal isu match fixing di sepak bola Indonesia. Dirinya bahkan sudah menunggu adakah pihak-pihak yang melakukan hal tersebut pada Rans atau tidak.

“Di lingkaran saya, pemain atau manajemen, belum ada yang sampai ke telinga saya soal itu. sebenarnya waktu pertandingan pertama, kedua ketiga, sampai kelima, saya juga deg-degan,” ungkap Raffi Ahmad kepada Najwa Shihab di acara Mata Najwa, Rabu (3/11/2021).

Raffi Ahmad, Darius Sinathrya - Instagram @rans.cilegonfc.official
Instagram @rans.cilegonfc.official
- Advertisement -

“Saya tunggu nih dikerjai atau enggak. Ada yang ngerjain atau enggak. Saya menunggu nih, cuma alhamdulillahnya enggak ada. Karena saya orang baru, masih polos, apa pun yang terjadi kami fight fight saja,” ia menambahkan.

Raffi Ahmad Akui Pemain Rans Cilegon Dapat Gaji Layak

Isu match fixing yang melibatkan Perserang vs Rans Cilegon pertama kali diungkapkan manajer klub asal Serang, Babay Karnawi. Ia mengakui timnya disuruh mengalah di tiga pertandingan Liga 2, salah satunya melawan Rans.

- Advertisement -

Mendengar hal tersebut Raffi Ahmad kaget. Tapi ia percaya para pemain dan timnya tidak terlibat sama sekali.

raffi ahmad
Rans Cilegon FC Diundang ke Turki untuk Hadapi Fenerbahce

Apalagi para pemain telah digaji sangat layak. Selain itu bonus dan fasilitas yang disiapkan untuk skuat sangat memadai.

“Selama ini dalam enam pertandingan saya belum mendengar merapatnya itu ada di tim saya yang berbau seperti itu. Misalnya dalam laga ini Rans ditawarkan untuk menang atau apa, selama ini tidak ada,” akuinya.

“Untuk mengantisipasi pemain saya tidak masuk angin kami sudah memotivasi dia, kami juga memberikan gaji yang layak dan bonus yang bijaksana. Saya juga menekankan pada mereka motivasi kalian jangan sebatas itu,” tutup Raffi Ahmad.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img