Raffi Ahmad Tak Sangka Rans Cilegon FC Selangkah Lagi ke Liga 1

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, tak menyangka timnya bisa melangkah ke semifinal Liga 2 2021 dan selangkah lagi promosi ke Liga 1 2022. Dia ingin semangat ini bisa terus berkobar hingga benar-benar bisa promosi.

- Advertisement -

Memang, perjalanan Rans CFC di Liga 2 2021 begitu mengejutkan. Lolos sebagai runner-up Grup B, pasukan Rahmad Darmawan itu terus tampil menyengat. Puncaknya terjadi pada babak delapan besar.

Rans Cilegon FC Bereaksi Usai Terseret Pengaturan Skor Liga 2 .
Instagram Rans CFC

Bergabung dengan tim-tim kuat, seperti Persis Solo, Sriwijaya FC, hingga Persiba Balikpapan, Rans CFC justru bisa keluar sebagai juara grup. Kini, mereka tinggal selangkah lagi promosi ke Liga 1 2022. Andai menang atas PSIM Yogyakarta di semifinal, mereka akan promosi.

- Advertisement -

“Alhamdulillah Rans Cilegon FC masuk semifinal meski awalnya kami banyak dipandang sebelah mata oleh banyak pihak. Memang kami memulai semuanya dari baru, dari nol, kami rombak full pemain, pelatih,” ungkap Raffi Ahmad.

Semifinal Liga 2 2021 RANS vs PSIM, Dewa United vs Persis - Cristian Gonzales (@Liga2Match) Raffi Ahmad Tak Sangka Rans Cilegon FC Selangkah Lagi ke Liga 1
@Liga2Match

“Ini juga prediksi saya sebenarnya saya berharap untuk bisa masukan yg terbaik saja sambil belajar infrastruktur karena nanti kan ada akademinya, belajar me-manage tim bola dengan baik,” papar dia.

Raffi Ahmad Ingin Timnya Buktikan

- Advertisement -

Raffi mengapresiasi seluruh jajaran di dalam skuat dengan keberhasilannya sejauh ini. Namun, dia jelas sangat berharap timnya tak antiklimaks ketika mentas di semifinal.

Catat! Jadwal Semifinal Liga 2 2021 Raffi Ahmad Tak Sangka Rans Cilegon FC Selangkah Lagi ke Liga 1
IG Rans CFC

“Sekarang saya kasih spirit kepada mereka karena kita ke depannya kita tim underdog yang bisa masuk ke babak Semifinal kami buktikan bahwa kami juga bisa dan layak masuk ke Liga 1,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img