Ragnar Oratmangoen Berjanji kepada PSSI

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Para pemain keturunan, salah satunya Ragnar Oratmangoen akhirnya memberi janjinya kepada PSSI soal timnas Indonesia. Dia dan Mees Hilgers berjanji akan mengirimkan berkasnya kepada PSSI pada Februari 2020.

Seperti diketahui, saat ini PSSI memang tengah memproses empat pemain keturunan untuk bisa membela timnas, yakni Jordi Amat, Sandy Walsh, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen. Sejauh ini, baru Jordi dan Sandy yang dokumennya sudah lengkap dan kini akan segera diproses untuk segera bisa memperkuat skuat Garuda.

Kevin Diks Batal Dinaturalisasi, PSSI Bidik Pemain Eredivisie Ragnar Oratmangoen Berjanji kepada PSSI
https://www.instagram.com/0ratmangoen/
- Advertisement -

Lalu dua lainnya, Hilgers dan Oratmangoen terus dirayu oleh PSSI. Anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani yang mengurus para pemain keturunan tersebut bilang kalau Hilgers dan Oratmangoen sudah berjanji.

“Kepada pecinta sepakbola nasional, khususnya pendukung Timnas. Kami (PSSI) sedang bekerja untuk secepatnya dapat menyelesaikan soal pemain turunan,” ungkap Hasani dalam akun Instagram-nya.

Mees Hilgers Tak Mau Buru-Buru Bela Timnas Indonesia
twentefans.nl
- Advertisement -

“Sementara dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirim dari agen di Eropa kepada PSSI (saat ini lagi diproses tim legal). Mudah-mudahan minggu depan akan ada kabar, komplet atau masih perlu tambahan Untuk Mees Hilgers dan Ragnar Oratmagoen, janji agennya akan dikirim dokumen bulan Februari,” sambung dia.

PSSI Pasang Target kepada Ragnar Oratmangoen cs

PSSI sendiri memasang target kepada empat pemain keturunan tersebut akan selesai prosesnya dalam waktu dekat. Sebab, keempatnya diharap bisa langsung membela timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kevin Diks Batal Dinaturalisasi, PSSI Bidik Pemain Eredivisie Ragnar Oratmangoen Berjanji kepada PSSI
https://www.instagram.com/0ratmangoen/
- Advertisement -

“PSSI menargetkan 4 pemain tersebut bisa membela Timnas di babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023, Juni mendatang,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img