Rahasia Keberhasilan Fulham Curi Poin Penuh dari Markas Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Rahasia Keberhasilan Fulham Curi Poin Penuh dari Markas Liverpool 3

Football5star.com, Indonesia – Manajer Fulham, Scott Parker, merasa sangat senang setelah anak asuhnya berhasil membawa pulang poin penuh dari markas Liverpool, Minggu (7/3) malam WIB. Menurut Parker, kemenagnan tersebut dirauh berkat performa apik para pemain bertahan The Cottagers.

Fulham berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor tipis, 1-0. Gol semata wayang The Cottagers dicetak oleh Mario Lemina pada menit ke-45.

- Advertisement -

“Organisasi lini pertahanan kami di babak kedua benar-benar luar biasa. Ini adalah hasil pertandingan yang luar biasa dan saya merasa sangat bangga atas perjuangan para pemain,” ujar Scott Parker dikutip football5star dari laman resmi Fulham.

Fulham - Scott Parker - Liverpool - fulhamfc. com
fulhamfc.com

“Para pemain benar-benar memanfaatkan imformasi yang diberikan tim pelatih dua atau tiga hari jelang laga ini. Para pemain bekerja dengan keras di setiap sesi latihan dan hasilnya terlihat pada permainan kami pada babak pertama,” sambung Parker.

- Advertisement -

Kemenangan atas Liverpool membuat peluang Fulham keluar dari zona degradasi semakin besar. Mereka kini duduk di posisi ke-18 dengan perolehan 26 poin. Hanya terpaut satu angka dari Newcastle United yang ada di posisi ke-16.

Hal ini tak membuat Parker besar kepala. Ia bahkan mengaku tak terlalu perduli dengan hasil yang diraih tim-tim papan bawah lainnya di sisa pertandingan musim 2020-21.

- Advertisement -

“Kami hanya harus fokus terhadap diri sendiri dan bukan kepada tim lain. Kami harus terus fokus memperbaiki performa. Saya masih sangat yakin kami akan bisa mempertahankan performa gemilang di sisa pertandingan musim ini,” tandas Parker.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img