Rahasia Morata Cepat Adaptasi di Atletico

BACA JUGA

Yosua Eka Putra
Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ
Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, melayangkan ucapan terima kasih untuk rekan-rekan setim yang membuatnya cepat beradaptasi sejak berlabuh di Stadion Wanda Metropolitano.

Morata mengambil keputusan berani dengan hengkang ke Atletico dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin lalu. Padahal pemain berusia 26 tahun itu menapaki karier profesional bersama klub rival sekota Los Rojiblancos, Real Madrid.

- Advertisement -

Dalam empat penampilan awal, Morata gagal menyumbangkan gol bagi Atletico Madrid. Kendati demikian, keran gol bomber tim nasional Spanyol itu mulai terbuka. Dia mengoleksi tiga gol dari dua laga terakhir. Bahkan, dua gol di antaranya berujung kemenangan 2-0 Los Rojiblancos atas Real Sociedad pada La Liga pekan ke-26, Minggu (3/3/2019).

“Para striker selalu dinilai dari perolehan gol, tetapi secara keseluruhan, saya gembira terhadap adaptasi yang berjalan dengan baik,” ujar Alvaro Morata, seperti dikutip Football5star dari Football Espana.

- Advertisement -

“Saya gembira karena sempat melalui masa sulit dalam beberapa musim terakhir. Rekan-rekan setim sehingga sangat mudah bagi saya untuk beradaptasi di klub ini,” kata eks bomber Real Madrid tersebut.

Alvaro Morata - Real Sociedad vs Atletico Madrid
Real Sociedad vs Atletico Madrid (Foto: Twitter @LaLigaEN)

Atletico Madrid masih harus berjuang keras untuk menyaingi Barcelona dalam perburuan titel juara La Liga musim ini. Pasukan Diego Simeone menempati urutan kedua dengan 53 poin atau tertinggal tujuh angka dari El Barca yang bertengger di puncak.

- Advertisement -

“Saat tidak tergantung dengan hasil pertandingan sendiri, Anda hanya perlu melakukan tugas dan berharap. Kami memiliki peluang. Jika tetap seperti ini, kami akan meraih terus meraih kemenangan hingga akhir musim. Kami akan berjuang hingga musim ini usai,” tutur Alvaro Morata.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img