Rahasia Roger Milla Tetap Bugar di Usai Lebih dari Setengah Abad

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Kamerun, Roger Milla, masih tetap bugar meski usianya saat ini sudah menginjak 68 tahun. Eks pemain Pelita Jaya ini rupanya memiliki rahasia tersendiri tetap fit dan bugar di usia senja.

Menurut Milla, kehidupannya saat masih jadi pesepak bola turut membantu dirinya saat ini tetap bugar. Latihan demi latihan yang ia lakukan saat masih jadi pemain membuat tubuhnya hingga saat ini tetap sehat.

roger milla pelita jaya bolalob
bolalob.com
- Advertisement -

“Saya selalu berlatih dengan baik. Saat ini saya fokus untuk hidup sehat dan banyak istirahat. Saya tidak pernah melakukan apapun yang bisa membahayakan kondisi fisik saya,” ucap Milla seperti dikutip Football5star.com dari lanacion.com, Senin (22/6/2020).

Milla pun menyebut bahwa dirinya sebenarnya tidak pernah membayangkan saat di Piala Dunia 1990 dan 1994, ia mampu tampil bagus dan membawa Kamerun catatkan sejarah tersendiri di pentas dunia.

- Advertisement -

“Saya tidak berpikir saya bisa memainkan sepak bola terbaik pada 1990 dan 1994. Jika saya memainkannya di usia saya 26 atau 27 tahun, mungkin kami bisa memenangkan Piala Dunia,” ucapnya.

Menariknya, meski saat ini dianggap sebagai legenda di Kamerun, pemain bernama lengkap Albert Roger Mooh Miller tersebut menyebut bahwa apa yang dilakukannya saat masih jadi pemain adalah kewajiban untuk negara.

- Advertisement -

“Ini bukan sesuatu yang sesuai dengan keinginan saya, tapi saya percaya bahwa orang-orang percaya bahwa saat pemain membela timnas, hal tersebut satu capaian tersendiri. Mereka selalu berterima kasih kepada saya dan memperlakukan saya dengan sangat baik. Tentu ini satu kehormatan bagi saya,” tutup Milla.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img