Rahasia Tokcer Lewandowski: Tidak Makan Daging pada Hari Laga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Robert Lewandowski akan jadi momok menakutkan untuk Lyon pada semifinal Liga Champions, Kamis (20/8/2020 dinihari WIB. Bomber Bayern Munich adalah top skorer kompetisi dengan torehan 14 gol.

Lebih hebat lagi ia selalu mencetak gol tiap dimainkan di Liga Champions musim ini. Termasuk empat gol yang dia buat saat Bayern Munich menghancurkan Crvena Zvezda 6-0 di fase grup.

- Advertisement -

Di balik kehebatannya itu, striker Polandia ternyata memiliki aturan ketat soal asupan makanan. Dia mengaku tidak mengonsumsi daging saat hari pertandingan.

Robert Lewandowski Sumbang 1 Juta Euro Untuk Perangi Virus Corona
The Sun

“Saya tidak makan daging pada hari pertandingan. Itu terlalu berat untuk tubuh saya jadi saya hanya makan makanan ringan, itulah yang saya butuhkan. Makanan tergantung pada beberapa faktor seperti kapan pertandingannya, jam berapa,” ujar Lewandowski kepada France Football, Rabu (19/8/2020).

“Jika Anda makan nasi atau pasta itu akan memberi Anda keuntungan besar dalam hal energi jangka pandek. Tapi seiring berjalannya waktu Anda tidak akan mendapatkan apa apa,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, top skorer Bundesliga menuturkan bahwa kebiasaan ini sudah berlangsung selama 10 tahun. Ia dibantu sang istri, Anna, dalam mengatur pola makan.

“Sudah 10 tahun saya mengubah pola hidup saya. Istri saya, Anna, sangat membantu saya dalam proses ini. Dalam hal kebersihan hidup, makanan, dia adalah ahlinya,” tutup Robert Lewandowski.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img