Juara Copa America, Messi Berterima Kasih kepada Maradona

BACA JUGA

gamespool
Juara Copa America, Messi Berterima Kasih kepada Maradona 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Argentina, Lionel Messi, mendedikasikan gelar Copa America 2021 nya kepada beberapa orang, termasuk mendiang Diego Maradona. Messi juga mengatakan bahwa Argentina masih bisa berkembang lagi.

Argentina berhasil menjadi juara Copa America untuk pertama kalinya sejak 1993 setelah mengalahkan Brasil 1-0, (11/7/21). Ini juga merupakan gelar pertama Messi untuk tim senior Argentina. La Pulga memberi pesan panjang lewat Instagramnya.

- Advertisement -

“Itu adalah Copa yang luar biasa. Kami tahu bahwa kami masih dapat meningkatkan banyak hal, tetapi kenyataannya adalah bahwa para pemain memberikan jiwa mereka dan saya sangat bangga menjadi kapten grup yang spektakuler ini,” tulis Messi seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Diego Maradona jadi pelatih Lionel Messi di timnas Argentina pada 2008 hingga 2010.
as.com

Messi mendedikasikan trofi ini untuk keluarga, fans, dan legenda besar Argentina, Diego Maradona yang meninggal tahun lalu.

“Saya ingin mendedikasikan kesuksesan ini untuk keluarga saya, yang selalu memberi saya kekuatan untuk terus maju, kepada teman-teman saya yang sangat saya cintai, kepada semua orang yang mendukung kami dan terutama 45 juta orang Argentina yang telah mengalami hal buruk dengan virus ini, terutama yang berdekatan dengan (virus) itu,” kata Messi.

Dia melanjutkan, “Ini untuk Anda semua. Dan, tentu saja, terima kasih kepada Diego (Maradona), yang mendukung kami dari mana pun dia berada.”

Gelar Copa America ini merupakan gelar ke-15 untuk La Albiceleste, terbanyak bersama Uruguay.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img