Raih Peringkat Ketiga, Target Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

BACA JUGA

Raih Peringkat Ketiga, Target Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 3

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Persija Jakarta, Mochamad Prapanca, tak mau membebankan pasukannya dengan target tinggi di Piala Menpora 2021. Setidaknya, dia ingin Persija bisa raih peringkat ketiga dalam turnamen pramusim Liga 1 2021 itu.

Skuat Macan Kemayoran sebenarnya jadi salah satu yang tak berubah sejak 2020. Mungkin, hanya Evan Dimas yang pergi saja. Sisanya, semua pemain berkomitmen untuk tetap membela Persija musim kompetisi 2021.

- Advertisement -

Dengan kualitas pemain yang ada ditambah kedatangan bek asal Brasil, Yann Motta, Persija Jakarta jadi kandidat juara Piala Menpora 2021. Namun, Prapanca tak mau anak asuhnya terbebani. Karena ini baru pramusim apalagi pemainnya sudah lama tak merasakan atmosfer pertandingan.

Raih Peringkat Ketiga, Target Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 Persija Akhirnya Membebastugaskan Alfath Fathier Persija Pun Tak Mau Klaim Sepihak Main di Asia Sergio Farias Tak Kunjung Datang, Presiden Persija Akhirnya Bersuara presiden baru Persija Jakarta muhammad Panca Media Persija

“Setelah pengajuan anggaran dari apa yang bisa diberikan manajemen ke klub di bawah tanggung jawab saya, kami targetnya tiga besar,” kata Prapanca dalam rilisnya kepada wartawan.

Persija sendiri masuk ke dalam grup yang lumayan berat di Piala Menpora. Mereka ada di Grup B dan akan melawan Bhayangkara SOlo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Grup itu nantinya akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Akan tetapi, Mochamad Prapanca menegaskan, manajemen tak mau menargetkan tinggi-tinggi buat pemain. Karena, turnamen itu pemanasan yang sangat pas buat kubu Persija.

“Ini seperti preview untuk Liga 1, mudah-mudahan berjalan baik. Kami harap suprter, tim, pemain, beri terbaik dan beri hiburan terbaik dari sepak bola,” tutup Prapanca.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img