Ivan Rakitic Jamin Dukungan Pemain Sevilla untuk Julen Lopetegui

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Buruknya penampilan Sevilla sepanjang musim 2022-23 membuat posisi pelatih kepala, Julen Lopetegui, berada dalam ancaman. Berbagai rumor mengenai masa depan Lopetegui sampai ke telinga para penggawa Los Nervionenses.

Gelandang senior, Ivan Rakitic, berharap manajemen klub tidak mendepak Lopetegui dalam waktu dekat. Ia memastikan seluruh pemain masih percaya akan kemampuan melatih Lopetegui.

Ivan Rakitic - Julen Lopetegui - Sevilla - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Komunikasi antarpemain dan tim pelatih merupakan hal yang sangat penting. Berbagai rumor yang beredar di media massa tidak mengubah apa pun di dalam ruang ganti,” tegas Rakitic dilansir Football5Star dari laman Football Espana.

“Kepercayaan kami terhadap Lopetegui merupakan hal yang tidak berkurang sama sekali. Kami terus bekerja keras setiap harinya demi satu tujuan, yaitu meraih kejayaan bersama Sevilla dan kembali meraih kemenangan di setiap laga,” sambung pemain berpaspor Kroasia itu.

RAKITIC AKAN BERUSAHA KERAS RINGANKAN TUGAS JULEN LOPETEGUI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Rakitic juga membahas mengenai kondisi mental rekan-rekan setimnya yang kurang stabil. Beberapa pemain seperti Papu Gomez telah terang-terangan mengaku bahwa fokusnya musim ini tidak 100 persen bersama Los Nervionenses.

Rakitic tidak mau terlalu memusingkan pernyataan Gomez. Ia malah berjanji bakal membantu tugas Lopetegui dan membuat seluruh pemain fokus 100 persen memberikan yang terbaik untuk Los Nervionenses.

Ivan Rakitic - Julen Lopetegui - Sevilla - DAZN
DAZN
- Advertisement -

“Semua hal yang kami lakukan saat ini memiliki arti penting sehingga para pemain bisa menunjukkan performa maksimal di Piala Dunia. Saya akan berusaha keras memastikan seluruh pemain fokus memperbaiki performa di atas lapangan,” tuntasnya.

Akhir pekan ini, Los Nervionenses bakal berusaha bangkit dari keterpurukannya dan keluar dari papan bawah klasemen. Namun, langkah tersebut tidak akan berjalan mudah karena mereka bakal menghadapi tim tangguh, Atletico Madrid.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img