Rakitic: Semoga Itu Bukan Gol Terakhir Mascherano

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Osasuna. Ia juga senang melihat rekannya yang tak lama mencetak gol, Javier Mascherano, memecah telur di laga tersebut.

Barcelona mengamuk. Lionel Messi dan kawan-kawan menang 7-1 atas tamunya Osasuna pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB.

- Advertisement -

Barca unggul dua gol di babak pertama lewat Messi dan Andre Gomes. Di awal babak kedua, Osasuna bisa memperkecil defisit gol di menit 48 lewat Roberto Torres.

Namun, Barca tak tinggal diam dan makin menggila. Azulgrana menambah pundi-pundi gol mereka lagi lewat Gomes, Messi, Paco Alcacer (dua gol) dan Mascherano. Skor jadi 7-1 untuk Barcelona dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Tidak ada masalah tendangan penalti dilakukan oleh Mascherano. Aku sangat gembira untuk Mascherano. Semua di stadion menginginkan hal tersebut dan semoga tidak merupakan gol terakhirnya,” kata Rakitic di situs resmi klub.

“Sekarang tidaklah bergantung Barça, tapi apa yang Madrid lakukan. Kita harus menunggu dan percaya, tapi semuanya dapat terjadi. Sedikit demi sedikit kami mendapatkan kemenangan dan kemudian mari kita lihat.”

“Sekarang tidak ada pertandingan mudah, kami memiliki derbi pada hari Sabtu dan kami amat menantikannya,” Rakitic menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Barcelona ada di posisi pertama dengan 78 poin. Sementara itu, Osasuna tetap ada di posisi juru kunci dengan catatan sebanyak 18 poin yang mereka kumpulkan dari 33 pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img