Rakitic Waspadai Motivasi Messi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Kroasia, Ivan Rakitic, mewaspadai motivasi bintang Argentina, Lionel Messi, saat berhadapan dengan timnya di Piala Dunia 2018.

- Advertisement -

Kroasia akan bentrok dengan Argentina pada lanjutan pertandingan Grup D Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Kamis (21/6). Pada laga perdana, Kroasia menggebuk Nigeria, sementara Argentina ditahan Islandia.

Df0PIBeXcAMH7A5
Getty Images

Messi tampil buruk saat lawan Islandia. Dia gagal mengeksekusi penalti dan banjir kritikan. Rakitic pun mewaspadai tekad Messi untuk bangkit di laga nanti.

- Advertisement -

“Kesanku bukan hanya karena Messi termotivasi, tetapi dia sangat termotivasi. Ketika dia pergi ke Argentina, dia memiliki senyum khusus di wajahnya. Aku tidak berpikir ada pemain yang lebih bangga mengenakan jersey Argentina daripada Messi,:” kata Rakitic seperti dilansir Soccerway.

“Aku menghargai dia sebagai manusia dan pemain, aku telah melihat cara dia bermain selama beberapa minggu terakhir. Dia telah memberikan segalanya dan dia layak mendapatkan rasa hormat kami.”

- Advertisement -

Rakitic memang dekat dengan Messi. Keduanya main bareng di Barcelona.

“Apa yang bisa aku katakan soal Messi yang belum diketahui media? Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia akan memiliki momen-momennya. Itu terserah kami untuk menghentikannya, tetapi kami harus bermain dengan cara yang benar dan menikmati pertandingan,” Rakitic menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img