Ralf Rangnick akan Boyong Julian Nagelsmann ke AC Milan?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Belum jelas kapan Ralf Rangnick akan bergabung ke AC Milan, media-media di Italia sudah gencar memberitakan jika Direktur RB Leipzig akan memboyong pelatih Julian Nagelsmann.

Sudah sebulan terakhir Ralf Rangnick terlibat negosiasi dengan AC Milan. Namun, belum diketahui posisi apa yang akan dia emban di klub kota mode itu.

- Advertisement -

Sempat terbesit kabar jika pria Jerman akan menggantikan posisi Zvonimir Boban sebagai Direktur Teknik. Tapi kabar lain menyebut jika namanya disiapkan sebagai pengganti pelatih Stefano Pioli musim depan.

Julian Nagelsmann - RB Leipzig - Bild
Bild

Akan tetapi, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Rangnick lebih condong menjadi Direktur Teknik di AC Milan. Tidak hanya itu, media kenamaan Italia itu juga meyakini pria 61 tahun sudah menyiapkan pelatih baru untuk I Rossoneri.

- Advertisement -

Dan nama pelatih yang muncul adalah pelatih RB Leipzig saat ini, Julian Nagelsmann. Lebih lanjut, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Rangnick akan menyodorkan nama sang pelatih pada negosiasi lanjutan pada pekan depan.

Tentu saja Julian Nagelsmann bukan orang asing di mata Ralf Rangnick. Keduanya sudah bekerja sama sejak 2016 lalu saat pelatih muda itu masih menukangi Hoffenheim.

- Advertisement -

Mantan pelatih Schalke 04 itu pula yang membawa Nagelsmann ke RB Leipzig musim ini. Hubungan erat kedunya membuat beberapa pihak percaya kerja sama keduanya akan berlanjut di AC Milan musim depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img