Ralf Rangnick Buka Peluang Lepas Donny van de Beek

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, enggan menutup kemungkinan melepas Donny van de Beek pada bursa transfer Januari mendatang. Akan tetapi, ia mengaku masih belum membuat keputusan terkait nasib Van de Beek.

Van de Beek dilaporkan bersedia dipinjamkan pada Januari mendatang agar mendapat jam terbang reguler. Selain Van de Beek, The Red Devils juga disebut bakal kembali meminjamkan Diogo Dalot.

Ralf Rangnick - Donny van de Beek - Manchester United - Football FanCast 2
Football FanCast
- Advertisement -

“Kami harus terlebih dahulu memastikan kalau semua pemain ingin bertahan di sini dan siap berjuang mendapatkan menit bermain,” tegas Rangnick dilansir Football5Star dari laman Manchester Evening News.

“Jika ada pemain yang tidak puas dengan menit bermainnya, maka kami akan melakukan diskusi dan mungkin bakal meminjamkan mereka. Tapi, masih terlalu dini untuk membuat keputusan seperti itu,” katanya menambahkan.

RALF RANGNICK AKAN TEMUI PAUL POGBA
- Advertisement -

Selain membahas masa depan Van de Beek, Rangnick juga sedikit menyinggung mengenai Paul Pogba. Ia memastikan akan bicara empat mata dengan Pogba pada Minggu (12/12) mendatang.

“Saya sempat menghubunginya beberapa hari lalu. Ketika itu, dia masih berada di Dubai. Pogba seharusnya sudah kembali hari ini (Sabtu) dan kami akan bicara pada Minggu.”

Ralf Rangnick - Donny van de Beek - Manchester United - manutd. com
manutd.com
- Advertisement -

“Tentu saja dia masih belum fit 100 persen. Saya dengar dia masih butuh beberapa pekan lagi agar bisa kembali berlatih. Setelah itu, dia masih membutuhkan satu atau dua pekan untuk memulihkan kebugarannya,” tuntas Rangnick.

Pogba sudah menghilang dari skuat Manchester United semenjak awal November 2021 karena mengalami cedera hamstring. Pemain timnas Prancis itu kemungkinan baru akan kembali tampil pada pertengahan atau akhir Januari 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img