Ralf Rangnick Berjanji akan Sering Mainkan Pemain Muda

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berjanji bahwa dirinya akan sering memberi kesempatan kepada para pemain-pemain muda untuk bermain. Rangnick menyebut itu sudah menjadi DNA klub.

- Advertisement -

Rangnick sudah memberikan debut kepada dua pemain muda United, Charlie Savage dan Zidane Iqbal di laga Liga Champions melawan Young Boys beberapa pekan lalu.

Pada laga itu, Rangnick juga memberi kesempatan bermain kepada Teden Mengi, Shola Shoretire dan Anthony Elanga. Pelatih asal Jerman itu berjanji dia akan sering melakukan hal itu.

Ralf Rangnick - Manchester United - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Saya pikir sejak Busby Babes ini selalu menjadi bagian dari DNA klub dan hal yang sama terjadi di bawah Sir Alex Ferguson dalam 27 tahun itu,” ucap Rangnick seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Ini bukan hanya tentang pemain muda, ini tentang menjadi berbakat dan memiliki kepribadian dan mentalitas yang tepat dan jika hal-hal itu bersatu, maka tentu saja saya ingin memainkan sebanyak mungkin pemain muda itu.

- Advertisement -

“Kami sudah memiliki tiga, empat atau lima dari mereka di skuat kami dan bagi saya penting untuk mengembangkan para pemain itu.”

Ralf Rangnick: Kami Sekarang Punya 25 Pemain Tersedia

Man United Kalahkan Norwich, Ralf Rangnick Belum Puas (newscontinue)
newscontinue

United akan bermain melawan Newcastle pada Selasa (28/12/21). Itu adalah laga pertama Setan Merah sejak 12 Desember lalu.

Mereka harus menunda dua laga melawan Brighton dan Brentdord karena banyaknya kasus Covid-19 di skuat. Tapi Rangnick mengkonfirmasi bahwa kini pasukannya sudah pulih.

“Ya, seperti yang Anda tahu, minggu lalu, kami memiliki sesi latihan terakhir pada hari Kamis, pada hari itu kami memiliki delapan pemain outfield dan tiga penjaga gawang dan kemudian kami menutup tempat latihan selama empat hari,” ujarnya.

“Hari ini adalah hari ketiga pelatihan minggu ini, kami mulai pada hari Selasa, kami berlatih kemarin dan hari ini, dan hari ini kami memiliki 25 pemain outfield. Terlepas dari Paul Pogba, dia satu-satunya yang absen. Jadi perkembangan minggu lalu sangat positif.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img