Ralf Rangnick: Saya Masih Membutuhkan Dean Henderson

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkapkan bahwa dirinya sudah meminta Dean Henderson untuk bertahan di klub. Rangnick mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan Henderson untuk musim ini.

- Advertisement -

Performa David De Gea yang gemilang membuat Henderson jarang diberi kesempatan bermain. Musim ini dia hanya bermain dua kali, satu di Liga Champions dan satu di Piala Liga.

Ralf Rangnick Saya Sudah Meminta Dean Henderson untuk Bertahan (Manchester Evening News)
Manchester Evening News

Wajar jika sang kiper dikabarkan meminta United untuk meminjamkannya Januari ini, apalagi dengan adanya Piala Dunia 2022, Henderson berambisi untuk bisa masuk ke timnas Inggris.

- Advertisement -

Namun, Rangnick menegaskan bahwa timnya masih membutuhkan eks kiper Sheffield United itu.

“Yah, saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin dia bertahan karena dia adalah penjaga gawang yang fantastis,” jawab Rangnick seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Dalam latihan kemarin, dia melakukan beberapa penyelamatan fantastis lainnya. Saya sangat suka dia di sini, sebagai salah satu dari tiga kiper top.”

Ralf Rangnick Pahami Kefrustasian Dean Henderson

Dean Henderson Minta Dijual Secara Permanen (Leaker Post)
Leaker Post

Henderson bermain 86 kali dalam dua musim peminjamannya bersama Sheffield sebelum akhirnya kembali ke United pada 2020, dimana dia hanya mencatatkan 28 pertandingan sejak itu bersama Setan Merah.

Rangnick paham Henderson ingin bermain secara reguler. Tapi dia juga ingin merotasi kipernya di kompetisi lain.

“Saya dapat sepenuhnya memahami bahwa dia ingin bermain karena dia berada di usia di mana sebagai penjaga gawang dia harus bermain secara reguler,” kata Rangnick.

“Di sisi lain, kami masih berada di tiga kompetisi, kami membutuhkan tiga kiper yang kami miliki saat ini. Saya mengatakan kepadanya, tetapi saya juga dapat memahami keinginannya untuk mendapatkan waktu bermain di tempat lain di Premier League.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img