Ralf Rangnick Disebut Sebagai Penipu Ulung

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ralf Rangnick dianggap salah satu media Rusia sebagai penipu ulung. Kepindahan Ralf Rangnick ke Manchester United memang mendatangkan pro kontra.

- Advertisement -

Salah satu media Rusia, Championat seperti dikutip Football5star.com, Selasa (30/11/2021) menganggap kepergian pria Jerman itu akan menghancurkan Lokomotiv dalam 6 bulan ke depan.

Ralph Rangnik Disebut Media Rusia sebagai Penipu Ulung
Championat

Menurut Championat, pernyataan resmi klub soal kepergian Rangnick hanya semata ditujukan untuk menenangkan suporter bahwa mereka masih berada di jalur yang benar.

- Advertisement -

Lokomotiv mengumumkan pemutusan kontrak dengan Rangnik. Tapi semua orang mengerti betuk, kepemimpinan Rangnick ke Rusia kacau balau. Dan sekarang mereka mencoba untuk membenarkan keputusannya,”

“Pihak klub mengatakan bahwa startegi akan terus diterapkan dan Raplh telah memberikan kontribusi besar untuk klub. Dan tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan dengan jujur, seperti apa kontribusi besar itu? Apakah senilai uang yang keluar, 4,5 juta euro?”

Ralph Rangnik Disebut Media Rusia sebagai Penipu Ulung
Championat
- Advertisement -

Ditegaskan oleh Championat, keberadaan Ralf di Lokomotiv ialah penipuan untuk sepak bola Rusia. Rangnick bekerja sama dengan Lokomotiv sejak Februari lalu. Pada tahun pertama, ia bertindak sebagai konsultan, persis seperti tugas yang akan diembannya setelah musim ini di Manchester United.

Namun kemudian dalam implementasinya, ia bekerja di Lokomotiv sebagai kepala olahraga dan pengembangan. Saat Ralph pindah ke United, Lokomotiv menegaskan bahwa pria Jerman itu bekerja untuk klub dan tidak hanya sekedar sebagai konsultan.

“Mari kita asumsikan masalahnya. Karyawan itu kemudian ingin pergi. Apakah dia harus membayar kompensasi karena melanggar kontrak? Harus. Apakah ada yang membayar kompensasi itu? Tidak,”

Ralf Rangnick Akan Boyong Orang-orang Kepercayaan

Selain soal masalah status kerjanya di Lokomotiv, capaian Ralf Rangnick saat menjadi bagian dari Lokomotiv juga menjadi masalah. Pada Oktober lalu, presiden Lokomotiv, Aleksandr Plutnik, CEO, Vladimir Leonchenko serta Ralph mengubar janji bahwa Lokomotiv bakal bisa menjadi juara Liga Champions.

Ralph Rangnik Disebut Media Rusia sebagai Penipu Ulung
Championat

“Mereka dengan wajah serius mengatakan bahwa rencananya, cepat atau lambat, Lokomotiv akan meraih gelar Liga Champions? Semua ini sesuai dengan strategi tertulis yang berbau populis miliki Ralf,”

Yang tak kalah menarik, media Rusia itu juga memprediksi bahwa dalam beberapa bulan ke depan, Lokomotiv akan ditinggal oleh orang-orang kepercayaan Ralf.

“Mungkin dalam enam bulan ke depan, setelah musim ini, Ralf Rangnick harus berhenti melatih Manchester United dan mendapat jabatan direktur olahraga. Tentu saja, ia akan langsung membawa timnya ke Old Trafford,”

“Ralf adalah spesialis yang tangguh, tetapi dia tidak memiliki orang-orang kepercayaan lain. Ada tim yang sudah lama bekerja dengannya. Sebagaian besar, mereka diatur untuk pindah ke Loko, tetapi sekarang mereka ini akan pindah ke Manchester United,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img