Cuma 1 Pemain Manchester United yang Puaskan Ralf Rangnick

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United masih belum konsisten sejak diasuh Ralf Rangnick. Hal ini tak lepas dari kesulitan pemain beradaptasi dengan sistemnya.

Pada laga terakhir Manchester United kalah 0-1 dari Wolverhampton. Rangnick menegaskan para pemainnya belum menunjukkan apa yang diinginkan.

ralf rangnick
Harry Maguire 16 Hari Tak Bermain Buat MU Tampil Buruk Lawan Newcastle - David De Gea (United in Focus)
United in Focus
- Advertisement -

Selama berada di Old Trafford, nakhoda asal Jerman mengaku hanya David De Gea yang tampil konsisten. Ini terlihat dari rataan kebobolan Setan Merah yang menurun drastis.

“Hanya David de Gea yang melakukannya dengan baik. Dia mempertahankan kami dalam permainan. Ini bukan hanya masalah dengan klub seperti Manchester United. Ketika Anda punya skuat besar dalam dua laga terakhir kami punya mayoritas pemain yang dibutuhkan,” kata Ralf Rangnick, Sabtu (8/1/2022).

Ralf Rangnick Man United Pantas Dikalahkan Wolves (Eurosport)
Olive92
- Advertisement -

“Kami kebobolan lebih sedikit dari sebelumnya. Rata-rata kami kebobolan 1,7 perlaga sekarang kami hanya kebobolan 0,6 perlaga. Tapi tetap saja ini soal keseimbangan. Kami harus menemukan keseimbangan di smeua lini,” ia menambahkan.

Ralf Rangnick Akui Pemain Manchester United Frustrasi

Kekalahan dari Wolverhampton cukup mengganggu psikologis pemain Manchester United. Apalagi ini kekalahan pertama mereka bersama Rangnick.

ralf rangnick
moutinho
goal
- Advertisement -

Maka tak heran jika Ralf Rangnick menyebut para pemain frustrasi. Ia berharap di laga selanjutnya para pemain tampil lebih baik dan menjaga keseimbangan selama 90 menit.

“Semua pemain kecewa dan frustrasi, sama seperti saya. Masalahnya ada pada keseimbangan, pelanggaran, dan pertahanan,” ucapnya.

“Secara serangan kami punya kualitas tapi kami harus menunjukkan keseimbangan dalam bermain selama 90 menit,” tutup mantan pelatih RB Leipzig.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img